7 Transformasi Gaya Kim Kardashian di Met Gala, Seksi & Kontroversial

Mana yang paling viral?

7 Transformasi Gaya Kim Kardashian di Met Gala, Seksi & Kontroversial

Tak hanya statusnya sebagai bintang reality show yang kini bertransformasi menjadi salah satu business mogul dengan berbagai lini bisnisnya, style Kim Kardashian dalam menghadiri Met Gala pun terlihat makin fashion forward dari tahun ke tahun. Kim Kardashian pertama kali hadir sebagai plus one dari Kanye West yang diundang untuk perform di panggung Met Gala bertema “Punk: Chaos to Couture”. Tahun berikutnya, Kim Kardashian akhirnya mendapatkan kesempatan untuk hadir kembali di Met Gala. 

Mendapat rumor tak diundang pada perhelatan Met Gala di New York tahun ini, kabar absennya Kim Kardashian tersebut membuat perbincangan hangat di sosial media. Mengawali debutnya di karpet merah Met Gala yang selalu dihadiri oleh deretan para A-Listers pada 2013, hadirnya Kim Kardashian dengan interpretasinya pada tema Met Gala yang selalu berbeda tiap tahunnya menjadi salah satu yang paling ditunggu.

1. Pada Met Gala 2015 yang bertema "China: Through the Looking Glass" Kim Kardashian mengenakan dress berwarna nude yang dirancang oleh rumah mode Roberto Cavalli. Dress tersebut dihiasi dengan aksen manik-manik perak di sepanjang bahu, dada dan rok, dengan ekor dress berdetail bulu.

7 Transformasi Gaya Kim Kardashian di Met Gala, Seksi & Kontroversial

2. Kehadiran power couple Kim Kardashian dan Kanye West pada penyelenggaraan Met Gala 2 Mei 2016 mencuri perhatian media karena keduanya muncul dengan penampilan yang cukup kontroversial. Mencoba menginterpretasi tema "Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology", Kim Kardashian muncul dengan gaun silver metallic Balmain rancangan Oliver Rousteing dengan alis yang di-bleaching.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here