Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Outfit ke Pantai Pakai Celana Pendek, Fashionable!

Modis dan tetap nyaman

Anindita Hanadhyas

Sebagai destinasi favorit liburan, pergi ke pantai bersama teman maupun keluarga menjadi momen menyenangkan untuk refreshing. Tampil modis sambil menikmati pemandangan dan aktivitas di pantai pasti membuat liburan jadi terasa lebih seru.

Salah satu fashion item yang menjadi andalan banyak orang adalah celana pendek. Yup! Cuaca pantai yang panas menjadikan celana pendek pilihan sempurna untuk nyaman seharian dan tetap modis. Penasaran variasi mix and match-nya? Intip ulasannya berikut ini!

1. Outfit Pakai Celana Pendek dan Kaus

instagram.com/marvaldel

Kombinasi favorit dan paling simple memadukan kaus dengan celana pendek. Agar tak membosankan, andalkan warna yang kontras atau cerah, Bela! Seperti gambar di atas, kamu bisa memadukan kaus merah bata dengan celana pendek bermotif garis-garis kuning dan putih.

Lengkapi dengan sandal atau flat shoes serta sling bag. Lalu, pakai aksesori, seperti gelang bertumpuk, anting, serta sunglasses dijamin gaya pantai kamu semakin modis.

2. Outfit Celana Pendek Monokrom dan Bikini

silkfred.com

Sebelum berenang di pantai, kenakan bikini dengan warna atau motif pilihanmu kemudian padukan dengan kemeja dan celana pendek berwarna sama. Gaya monokrom membuat penampilan jadi minimalis dan chic.

Pakai kalung bertumpuk seperti gambar di atas dengan sandal anyaman warna netral. Kamu bisa membawa tote bag besar untuk membawa perlengkapan ke pantai.

3. Outfit Celana Pendek Gaya Girly

pinterest.com

Tak hanya kasual dengan siluet minimalis, gaya pantai tentu bisa menjadi manis! Pilih blouse longgar model baby doll dengan aksen pita serta lengan puff. Kuncinya, pilih baju dengan bahan katun atau linen yang mudah menyerap keringat.

Kemudian, padukan dengan celana pendek rajut atau celana pendek dengan detail bordir agar semakin maksimal. Pakai sunglassesgold earrings, serta tote bag sebagai pelengkap yang keren.

4. Outfit Celana Pendek Andalkan Aksesori

pinterest.com

Padu-padan outfit ke pantai yang sederhana pakai tank top dan celana pendek bisa jadi extra chic dengan aksesori! Pakai scarf sebagai bandana serta kenakan statement earrings warna gold agar stand out.

Sabuk warna cokelat atau hitam yang netral juga bisa memberikan efek modis pada keseluruhan penampilan. Sempurnakan dengan shoulder bag serta sunglasses.

5. Outfit Celana Pendek Linen Pakai Kemeja

pinterest.com

Kemeja juga bisa jadi andalan kamu saat pergi ke pantai. Pilih bahan katun atau linen dengan warna yang cerah. Kemeja polos juga keren, Bela! Kemudian, padankan dengan celanan pendek linen warna putih dan tambahkan sabuk serta kalung dan cincin. Kenakan raffia hat sebagai statement dan tas anyaman untuk melengkapi outfit kamu.

6. Outfit Celana Pendek Pakai Matching Set

pinterest.com

Kamu suka yang anti ribet? Pakai matching set bermotif juga seru saat pergi ke pantai. Hindari warna gelap sebab akan menyerap panas dan pilih warna yang cerah sesuai dengan kepribadianmu. Semakin fashionable dengan tas rajut dan sunglasses. Jika ingin lebih ekstra, kenakan anting, kalung, serta cincin yang simple.

7. Outfit Celana Pendek Denim dengan Blouse

pinterest.com

Celana pendek denim tak boleh ketinggalan jadi pilihan outfit ke pantai. Kalau ingin sentuhan feminin, kenakan blouse berbahan katun warna putih dengan strappy sandals seperti di atas.

Kamu bisa memilih tote bag rajut maupun sling bag sesuai kebutuhanmu. Kemudian, buat gaya semakin menawan pakai aksesori head scarfhoop earrings, serta cincin. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends