Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Muka Kinclong, Inilah 7 Rekomendasi Face Oil Lokal Terbaik

Sesuaikan tipe face oil dengan jenis kulitmu ya, Bela!

Vidya Nathania

Siapa bilang kalau face oil merupakan produk wajah yang dapat mengancam kulit wajah? Walaupun namanya oil, bukan berarti produk yang satu ini bikin kulit wajah berminyak dan berjerawat. Faktanya, face oil sudah digunakan sejak bertahun-tahun lalu sebagai produk andalan dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah lho! Dengan memanfaatkan berbagai bahan alami sebagai kandungan utamanya, face oil sangatlah aman untuk digunakan dan tak memiliki efek samping. 

Face oil pun tersedia dalam berbagai variasi yang dapat disesuaikan dengan berbagai permasalahan kulit masing-masing orang. Penasaran rekomendasi merk face oil lokal terbaik yang bisa kamu pilih? Tenang, Bela! Keep scrolling untuk lihat produknya!

1. The Bath Box

Kurio.com

Setelah berhasil dengan produk perawatan tubuhnya, The Bath Box kembali dengan produk terbarunya yang disebut-sebut merupakan salah satu face oil lokal terbaik. Dengan memanfaatkan biji Rose Hip sebagai kandungan utama, face oil yang satu ini bekerja untuk memberikan kelembapan pada kulit dengan sempurna.

2. Utama Spice

utamaspicebali.com

Mungkin, kamu sering menemui merek perawatan kulit yang satu ini di berbagai toko drugstore. Yup, merek dari Bali ini memang terkenal dengan kualitas kandungan bahannya yang memilih bahan-bahan natural ke dalam seluruh rangkaian produknya, salah satunya ialah face oil nya yang cukup populer. Tersedia untuk berbagai permasalahan kulit dan tentu saja sudah bersertifikasi BPOM.

3. Klei & Clay

Tokopedia.com

Face oil lokal yang satu ini cukup terkenal karena memiliki kemasan yang dinamis dan sangat menarik. Tersedia dalam dua opsi pilihan yaitu Bye Acne Face Oil untuk kulit berjerawat dan Soothe Face Oil untuk kulit normal cenderung kering, face oil dari Klei & Clay ini pun memiliki harga yang sangat terjangkau lho!

4. Haple

Shopee.co.id

Face oil lokal terbaik selanjutnya berasal dari merek Haple yang dikenal memiliki jenis face oil yang cukup beragam, namun seluruh produknya mengandalkan 100% minyak almond yang terkenal sangat baik untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Bahan-bahan yang digunakan pun spesial diimpor dari Spanyol sehingga dengan harga yang sangat terjangkau, Haple menawarkan kualitas premium.

5. Organic Supply CO

Spice.com

Dari desain kemasannya, Organic Supply Co tampak memilih tema minimalis untuk menjadi ciri khasnya. Uniknya, selain mengandung berbagai kandungan bahan alami, merek face oil yang satu ini direkomendasikan oleh banyak orang karena dipercaya mampu mengatasi permasalahan kulit hingga tuntas.

6. Purivera Botanicals

Shopee.co.id

Tak kalah dari face oil lokal lainnya, Purivera Botanicals pun menghadirkan serangkaian produk face oil yang berkualitas. Dengan kandungan 100% bahan alami, face oil milik Purivera Botanicals pun dilengkapi dengan sifat anti microbial dan anti cancer alami yang sangat baik untuk melindungi kulit wajah dari berbagai penyakit kulit.

7. Kleveru

Shopee.co.id

Terakhir, mungkin kamu jarang mendengar merek face oil lokal yang satu ini. Namun, kualitas serta hasil dari penggunaan produk ini juga tak kalah bagus dibandingkan produk lainnya. Kleveru memang memiliki produk face oil yang cenderung merawat kulit kering dan sensitif.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk face oil lokal terbaik yang bisa kamu tambahkan ke dalam rangkaian perawatan wajah harianmu. Tak hanya dapat digunakan sebagai produk perawatan, face oil juga bisa kamu manfaatkan sebagai primer sebelum menggunakan makeup lho!

IDN Media Channels

Latest from Skin