Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Review: Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21

Body sunscreen buat si sunscreen haters, kok bisa?

Tisa Ajeng

Bela, kamu pasti tahu dong kalau Azarine Cosmetic itu terkenal dengan produk-produk sunscreen-nya? Baru-baru ini, Azarine telah meluncurkan produk body sunscreen terbarunya lho, yaitu Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum.

Yang menarik, kali ini Azarine meluncurkan body sunscreen tersebut bersama BT21! Selain punya packaging yang menggemaskan, empat hal ini juga jadi alasan kenapa Popbela jatuh cinta sama Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum.

Penasaran? Let’s find out, Bela!

Keunggulan 1: sunscreen untuk badan yang multifungsi

Popbela.com/Ridho Fauzan

Buat beberapa Bela mungkin ada yang malas menggunakan sunscreen karena berbagai hal, salah satunya menganggap kalau sunscreen sebatas hanya melindungi kulit dari sinar UV. Tapi untuk Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum ini beda.

Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 ini adalah sunscreen untuk badan yang multifungsi. Kenapa? Karena nggak hanya melindungi badan dari paparan sinar UVA & UVB dengan kandungan dengan SPF 50 PA++++, namun juga mampu sekaligus menutrisi kulit. Lengkap banget nggak sih?

Tunggu dulu, masih ada keunggulan lainnya lho Bela.

Keunggulan 2: dapat melembapkan dan mencerahkan kulit

Popbela.com/Ridho Fauzan

Azarine Bodyguard Sunscreen juga mengandung beberapa bahan aktif yang sekaligus mampu menutrisi kulit seperti Niacinamide, Collagen, Ceramide dan Rice Water yang mampu 4x melindungi skin barrier, seperti mencerahkan, mengencangkan, menenangkan dan menghidrasi kulit.

Jadi nggak perlu ribet cari produk bodycare lain untuk perawatan kulit tubuh. Cukup Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum untuk seharian.

Keunggulan 3: teksturnya ringan dan tidak meninggalkan whitecast

Popbela.com/Ridho Fauzan

Selain kandungannya yang lengkap untuk kulit, tekstur dari body sunscreen ini friendly banget buat Bela yang sunscreen haters. Kok bisa? Biasanya Bela malas pakai sunscreen karena lengket? Tenang, tekstur ringan dan nggak lengket bikin Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum nyaman dipakai.

Sunscreen ini mudah menyerap di kulit dan tentunya nggak meninggalkan whitecast. Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum ini juga dilengkapi dengan luxury fragrance, lho. Popbela jatuh cinta banget sama semua wanginya!

Cara pemakaiannya juga gampang banget, tinggal oleskan secara merata ke seluruh tubuh kemudian re-apply setiap 2-3 jam sekali sesuai kegiatan. Perfect sunscreen for your day, Bela!

Keunggulan 4: hadir dalam 5 varian aroma

Popbela.com/Ridho Fauzan

Buat Bela yang tertarik coba produk Azarine Bodyguard Moisturiser Sunscreen Serum with BT21 ini, wajib coba karena ada 5 varian aroma.

Mulai dari Magical Luv yang memiliki wangi Elegance & Classy, Sun O’ Clock wangi Fresh & Sweet, Sweet Treats Baby wangi Calm & Feminine, Young & Free wangi Powdery & Casual, serta Sunproof Monster wangi Fresh & Natural.

Jadi, udah kebayang belum nih kamu bakalan suka sama varian wangi yang mana? Kalau tertarik, bisa langsung beli produknya di sini ya! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin