Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Toner Lokal untuk Mencerahkan Wajah, Bikin Kulit Bening

Kulit cerah bukan lagi impian

Shavira Annisa Putri

Kulit cerah dan glowing merupakan impian setiap perempuan. Namun, untuk mendapatkan kulit impian tersebut memang tak mudah. Kamu harus rutin merawat kulit dari dalam seperti mengonsumsi makanan yang sehat, rutin minum air mineral, dan olahraga. Selain itu, perawatan dari luar juga nggak boleh terlewat, seperti rutin menggunakan rangkaian skincare.  

Nah, salah satu step yang nggak boleh kamu lewatkan adalah toner. Karena, toner berfungsi untuk menyeimbangkan pH, mempersiapkan kulit untuk menerima skincare selanjutnya, dan mampu mencerahkan kulit. Untuk itu, kamu bisa intip tujuh rekomendasi merk toner lokal untuk mencerahkan wajah. Apa saja produknya? Keep scrolling!

1. Mineral Botanica Whitening Plus Complex Toner

doc.internet

Toner dari Mineral Botanica ini diformulasikan untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan membuat kulit menjadi lebih lembap. Mengandung hamamelis virginiana leaf extract yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit secara menyeluruh. Teksturnya sangat ringan dan membuat kulit menjadi lebih calm. 

2. Everwhite Essence Toner

doc.internet

Everwhite Essence Toner merupakan produk multifungsi yang dapat bekerja sebagai   serum essence dan toner. Selain bisa membersihkan kotoran dan mengangkat minyak, produk ini juga mampu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan menutrisi kulit. Mengandung niacinamide, collagen, licorice, dan ekstrak timun. Cocok untuk semua jenis kulit! 

3. N'pure Face Toner Marigold

doc.internet

Toner lokal untuk mencerahkan wajah selanjutnya adalah N'pure Face Toner Marigold. Produk ini berfungsi untuk mencerahkan, sebagai anti-inflamasi, serta merawat keremajaan kulit. Mengandung ekstrak kelopak bunga marigold, algae extract, dan niacinamide yang berfungsi sebagai anti penuaan dini, memulihkan respirasi sel, dan memperlambat pembentukan pigmentasi. Toner ini nyaman digunakan setiap hari baik pagi maupun malam hari.  

4. Biyu Balance Glow Toner

doc.internet

Toner yang mudah menyerap dan aman untuk semua jenis kulit ini bagus untuk mencerahkan kulit. Mengandung niacinamide yang memberikan nutrisi pada kulit, melembapkan, serta memudarkan noda hitam. 

Selain itu, ada aloe vera dan cucumber extract yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit. Oh iya, produk ini tidak mengandung alkohol, SLS, dan SLES, jadi aman digunakan semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. 

5. Raiku Brightening Toner

doc.internet

Raiku Brightening Toner merupakan salah satu toner lokal untuk mencerahkan wajah yang terbukti ampuh memudarkan noda hitam. Kandungan niacinamide dan rice extract dapat meratakan warna kulit dan membuat kulit nampak lebih cerah dan glowing. Selain itu, terdapat AHA yang akan mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Wajib kamu coba! 

6. Innertrue Harmonizing Toner

sociolla.co,

Kulit terasa kering setelah mencuci muka? Saatnya kamu mencoba Innertrue Harmonizing Toner yang berfungsi untuk mengembalikan keharmonisan kulit wajah, menyeimbangkan pH, mengangkat sel kulit mati, melembutkan, mengecilkan pori, melembakan, dan mengontrol minyak.


Mengandung bahan aktif yang baik untuk kulit seperti algae, AHA BHA, aloe vera, anti blue light, curcumin ,green tea, Vitamin C dan B3. Sudah dermatologically tested, jadi aman untuk semua jenis kulit. 

7. Whitelab Brightening Face Toner

doc.internet

Selain berfungsi untuk melembapkan, membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebih, Whitelab Brightening Face Toner juga akan membantu menyamarkan noda hitam dan membuat warna kulit menjadi lebih rata. Toner ini mengandung dua bahan utama yang baik untuk menutrisi kulit, yaitu Niacinamide dan collagen.

Jadi, itu dia tujuh rekomendasi merk toner lokal untuk mencerahkan wajah yang wajib kamu coba. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen ya sebelum beraktivitas. Stay pretty, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Skin