Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Ketiak Makin Cerah dengan Lima Produk Ini Yuk!

Hasil maksimal jika digunakan secara rutin ya!

Shavira Annisa Putri

Memiliki ketika yang mulus dan bersih merupakaan dambaan semua perempuan. Namun, beberapa kebiasaan seperti menggunakan deodoran, pakaian ketat dan gaya hidup membuat bagian ketiak kamu menjadi lebih gelap. Nah, untuk merawat ketiak, kamu bisa gunakan rekomendasi lima produk di bawah ini! 

1. Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

doc.internet

Serum dengan kandungan premium dari daisy flower, glutathione, niacinamide yang berfungsi untuk merawat ketiak dan lipatan-lipatan tubuh yang kasar dan hitam. Memiliki aroma yang menenangkan namun masih nyaman digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Selain itu, sudah paraben dan SLS free! 

2. Clear Dark Dream Skin by Dermature

doc.internet

Produk pencerah paling hits dan terbukti ampuh. Pengunaan secara rutin dapat mencerahkan ketiak kamu secara permanen. Teksturnya cukup thick, jadi lebih baik kamu gunakan pada malam hari. Di luar sana banyak sekali yang memalsukan produk ini, sehingga harap berhati-hati sebelum membeli ya. 

3. Vienna Whitening Underarm Scrub

doc.internet

Diperkaya Vitamin A, C, E dan B3, dan Witch Hazel  yang mampu merawat kulit menjadi tampak bersih dan melembutkan. Serta ada kandungan collagen yang membantu meregenerasi kulit. Sehingga, produk ini dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati secara sempurna. 

4. Ever White Smooth Axillary Cream

doc.internet

Mengandung scrub mutiara dan chamomile extract sebagai kombinasi komposisi utamanya, krim ini ampuh untuk mencerahkan lipatan kulit ketiak. Selain itu, produk ini juga kaya akan anti-oksidan, sehingga bisa menghilangkan keriput dan mencegah tanpa penuaan seperti garis halus.

5. Sa Naturel Skin Brightening Cream

doc.internet

Produk ini dapat mencerahkan lipatan kulit yang hitam dan gelap di arek ketiak, V-line, siku, leher, hingga bokong. Teksturnya sangat ringan, mudah menyerap dan tidak meninggalkan residu. Sehingga, cocok kamu gunakan baik pagi ataupun malam hari. Semua kandungannya sangat aman untuk kulit sensitif bahkan ibu hamil sekalipun. Must try! 

IDN Media Channels

Latest from Skin