Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kulit Lembap Hingga 72 Jam dengan Perawatan Terbaru dari Wardah

Mengandung ekstrak bunga mawar!

Shavira Annisa Putri

Sudah 25 tahun Wardah hadir dan memberikan perawatan terbaik untuk perempuan Indonesia. Terus menghadirkan inovasi, Wardah kembali meluncurkan rangkaian perawatan kulit terbaru yang berfungsi untuk menghidarasi kulit hingga 72 jam yaitu Wardah Hydra Rose. 

Rangkaian ini dipadukan dengan dua kandungan utama yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang berasal dari mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah. Kandungan tersebut berfungsi untuk memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembapan kulit. 

Jadi penasaran dengan rangkaian produk terbaru Wardah Hydra Rose? Berikut lima produk yang dapat mengunci kelembapan dan menghidrasi kulitmu sepanjang hari!

1. Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser

wardahbeauty.com

Mild foaming facial wash dengan tekstur gel yang lembut serta kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil didalamnya membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa makeup tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.
Kulit bersih namun tetap terjaga kelembapannya.

2. Hydra Rose Petal Infused Toner

wardahbeauty.com

Rose Water toner dengan helaian kelopak Avalanche Rose yang berfungsi untuk mengembalikan pH dan kelembapan kulit setelah mencuci muka. Didalamnya terdapat kandungan bunga mawar yang menenangkan kulit wajah, serta kandungan 72 Hours Hydrating Active memberikan kelembapan maksimal. Mempersiapkan kulit untuk langkah
perawatan kulit selanjutnya.

3. Hydra Rose Micro Gel Serum

wardahbeauty.com

Serum perawatan kulit wajah elegan yang mengandung butiran hydramoist micro gel yang akan melebur dengan lembut ke dalam setiap lapisan kulit. Memberi kelembapan ekstra bagi kulit wajah.

4. Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

wardahbeauty.com

Day gel bertekstur ringan dan watery yang nyaman digunakan untuk beraktivitas. Berfungsi untuk melapisi permukaan kulit wajah agar tetap terhidrasi dan lembap sepanjang hari.
Mengandung 72 Hours Hydrating Active, Bio Hyaluronic Acid, Avalanche Rose Oil dan antioksidan. 

5. Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

wardahbeauty.com

Night cream dengan tekstur ringan dan watery yang meningkatkan kemampuan lapisan kulit dalam menjaga hidrasi sepanjang malam. Formulasi 72 Hours Hydrating Active, Avalanche Rose Oil, antioksidan dan stress relief agent yang menghadirkan kelembapan
kulit maksimal di pagi hari

Popbela.com/Wardah

Nah, kandungan Avalanche Rose oil yang terdapat di dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, sehingga teruji dapat memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembapan, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan. 

Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Nah, itu dia rangkaian Wardah Hydra Rose series yang akan menutrisi dan menghidari kulitmu secara optimal. Ingin coba yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin