Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Pelembap di Malam Hari

Nggak kalah penting dengan pelembap di pagi hari!

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Pelembap di Malam Hari

Pelembap merupakan produk skincare wajib yang kita gunakan setiap hari. Selain dapat melembapkan kulit, pelembap juga memastikan wajah kita mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga kelembapan kulit terjaga dengan baik. Sudahkan kamu memakai pelembap secara rutin setiap hari?

Tapi, tahukah kamu, ternyata pelembap nggak cuma penting dipakai di pagi hari tapi juga wajib dipakai di malam hari. Berikut alasan kenapa kamu harus pakai pelembap wajah pada malam hari!

Pelembap membantu mengurangi penampakan garis halus pada wajah.

Hidrasi kulit yang secara rutin dilakukan dapat membantu mengurangi penampakan garis halus pada kulit wajah. Cara hidrasi kulit salah satunya adalah dengan menggunakan pelembap wajah. Biasanya, didalam pelembap wajah terkandung vitamin E yang dapat menutrisi kulit selain dapat melembapkan juga merangsang pembentukan kolagen pada wajah yang dapat membantu menghilangkan garis-garis halus pada wajah.

Menggunakan pelembap wajah malam hari dapat menyeimbangkan keadaan kulit wajah.

Banyak mitos yang berkata bahwa jika kulit wajah terlalu berminyak, salah satu mengatasinya adalah membiarkan kulit kita kering tetapi ternyata itu adalah hal yang salah Bela! Daripada mengeringkan, hal yang harus kamu lakukan adalah menyeimbangkan minyak alami pada kulit sehingga tidak terlalu berminyak tetapi tidak juga terlalu kering. Gunakan pelembap wajah pada malam hari untuk menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit wajah agar tetap terjaga kesehatanya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here