Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Hydrating Toner yang Bikin Kulit Kering Jadi Lembap

Bisa untuk kulit glowing juga lho

Dinda Ramadhanty

Siapa yang mengenal toner? Toner adalah salah satu step awal skincare yang tugasnya untuk mengangkat sisa-sisa kotoran wajah setelah cleanser dan bisa juga sebagai base agar skincare yang akan dipakai setelahnya lebih meresap. 

Bagi kamu yang memiliki tipe kulit kering, kali ini Popbela akan membahas 7 hydrating toner untuk kulit kering yang sudah pasti cocok untuk kamu. Cara memilihnya pun terbilang mudah. Cukup temukan kata-kata hydrating, moisturizing, hyaluranic acid, atau glycerin. Intip rekomendasinya di bawah ini yuk!

1. Hada Labo Gokujyun Super Hyaluronic Acid

juniperry.com

Toner asal negeri Sakura yang satu ini mengandung Glyserin dan Hyaluranic Acid. Dengan tekstur yang watery dan cepat menyerap, nggak heran jika merek toner yang satu ini menjadi produk hydating toner yang banyak digemari. Meski melembapkan, tetapi nggak bikin wajah tampak berminyak lho.

2. The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

bukalapak.com

Nggak cuma mengandung vitamin E tetapi merek toner ini juga alcohol free sehingga cukup aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau mudah iritasi. Produk The Body Shop yang satu ini juga memiliki rangkaian lainnya lho. Nggak hanya toner, tetapi ada facial wash dan moisturizer lotion juga.

3. Klairs Supple Preparation Facial Toner

sokoglam.com

Meski memiliki tekstur yang agak kental namun merek toner yang satu ini nggak bikin wajah berminyak. Justru salah satu kelebihan dari produk toner Klairs Supple Preparation Facial ini juga dapat meredakan kemerahan di beberapa spot wajah seperti pipi dan dahi. Kamu juga bisa langsung mengaplikasikan toner ini ke wajah tanpa menuangnya di kapas terlebih dahulu.

4. Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner

sociolla.com

Kalau merek toner Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner yang satu ini agak unik nih, Bela. Bentuknya gel dan digunakan juga sebagai pengganti facial wash. Jangan salah dalam mengaplikasikannya ya Bela. Pijat pada wajah yang belum dibasuh air. Toner yang satu ini memiliki kandungan menthol sehingga memberi efek dingin saat dipakai. Ketika sudah dipijat  merata baru bilas dengan air. Seperti namanya, toner yang satu ini dapat mencerahkan hanya dalam beberapa kali pakai.

5. Nacific Real Floral Toner

lazada.com

Satu lagi toner yang berasal dari bahan-bahan alami. Packaging-nya berbahan plastik sehingga nggak mudah pecah. Toner ini juga mengandung serpihan-serpihan kelopak bunga, inilah salah satu alasan mengapa banyak orang yang berminat untuk mencoba toner ini. Skincare asal Korea yang satu ini juga bisa diaplikasikan langsung ke wajah atau menggunakan kapas.

6. Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol Free Toner

shopee.co.id

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit bruntusan dan berjerawat, mungkin merek toner Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol Free yang satu ini bisa menjadi pilihanmu. Toner ini juga dapat membuat wajah glowing dengan beberapa kali pakai saja. Meski harganya terbilang mahal dibanding produk hydrating toner lainnya, namun hasil yang diberikan juga nggak kalah bagus lho.

7. Naruko Rose & Botanic HA Aqua Qubic Hydrator EX

bukalapak.com

Wangi dari merek toner Naruko Rose & Botanic HA Aqua Qubic Hydrator EX ini cukup menyegat namun bukan berasal dari alcohol melainkan wangi bunga. Teksturnya juga agak kental namun nggak membuat kulit berminyak. Yang menarik, toner ini ditujukan untuk semua jenis kulit.

IDN Media Channels

Latest from Skin