Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

E-Commerce Skincare Ini Rayakan Ulang Tahun yang Bikin Happy!

Semoga makin eksis ya!

Popbela.com

Membeli produk untuk skincare sekarang semakin efisien dengan munculnya beauty e-commerce. Salah satunya dengan berbelanja di salah satu e-commerce khusus skincare yaitu Benscrub.com. Benscrub yang telah berdiri sejak 29 September 2014, baru saja merayakan 4th anniversary tepatnya pada tanggal 29 September 2014 dengan tema #evaBenscrub.

Dalam tema kali ini, Benscrub mengusung empat kampanye menarik yaitu #4evaKind, #4evaHappy, #4evaBen serta #4evaHealthy. Kira-kira apa ya arti kampanye tersebut?

1. Ada giveaway dengan reward menarik

Popbela.com/Benscrub

Dikemas dengan menarik, #4evaKind adalah kegiatan giveaway yang berlangsung selama 4 kali yang mendapatkan banyak antusiasme. Reward-nya juga sangat menarik, yang bukan lain adalah produk skincare dari The Ordinary dan Sunday Riley senilai lebih dari 4 juta rupiah.

2. Flash sale yang bikin happy!

Popbela.com/Benscrub

Selain giveaway, kampanye #4evahappy  merupakan flash sale yang dilakukan setiap hari senin sepanjang bulan September kemarin. Nampaknya, banyak yang antusias mengikuti flash sale ini. Pengunjung yang pelanggan setia Benscrub bisa mengutarakan testimonialnya melalui #4evaBen.

3. Olahraga seru bareng Benscrub

Popbela.com/Benscrub

#4evahealty merupakan puncak dari kampanye ini. Bekerjasama dengan Trainstation Studio, Benscrub menyelenggarakan kegiatan olahraga berupa piloxing dan pound fit bersama influencer, Ben’s Babe Ambassador dan juga loyal customer.  

Seru yah? Semoga Benscrub bisa terus berinovasi. Congratulations!


Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Skin