Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kulit Wajah Sehat dengan Azarine Skin First Aid Natasha Wilona

Menarik untuk dicoba nih

Azarine

Saat punya banyak aktivitas di rumah aja, apakah kamu jadi lebih perhatian dengan kulit wajah? Jika iya, teruskan Bela! Kulit wajah harus selalu dirawat agar tetap sehat dan glowing. Kalau sudah bisa bikin kepercayaan diri meningkat. Pasti setuju dong?

Nah, kali ini Popbela.com mau review Azarine Skin First Aid yang sepertinya cocok untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat. Nggak perlu tunggu lama, kamu cek aja unboxing-nya berikut ini. Bisa jadi rekomendasimu sebelum membelinya, ‘kan?

Packaging yang simpel dan seperti P3K

Popbela.com/Bima Anditya

Seperti terlihat pada gambar di atas, Azarine Skin First Aid Natasha Wilona memiliki packaging yang simpel dan menyerupai P3K. Ukurannya pun tidak terlalu besar cocok juga untuk menjadi traveling pack. Mudah dibawa kemana-mana dan desain yang ada resleting membuat lebih mudah untuk mengamankan dan mengeluarkan Azarine Skin First Aid Natasha Wilona ini. 

Nah, kalau kamu beli Azarine Skin First Aid Natasha Wilona ini kamu akan mendapatkan oil free brightening moisturizer, blackhead remover mask, dan purifying deep cleansing mask. Penasaran bagaimana kandungan dan cara pakai masing-masing produk? Simak sampai habis ya, Bela!

Oil free brightening moisturizer

Popbela.com/Bima Anditya

Untuk kamu yang memiliki tipe kulit yang oily dan acne prone skin, dan kamu sebel punya bekas jerawat, sepertinya oil free brightening daily moisturizer cocok untuk kamu. Soalnya pelembap ini oil dan fragrance free

Cara pakainya pun mudah tinggal oleskan secara merata wajah. Untuk hasil yang maksimal Bela bisa menggunakan setiap pagi dan malam secara rutin. Sebab ini berfungsi untuk menutrisi kulit serta menyamarkan bekas jerawat. Saat Popbela.com coba ternyata krimnya lembut dan membuat wajah berseri. Yuk, kita menuju ke produk selanjutnya!

Blackhead remover mask

Popbela.com/Bima Anditya

Nah, blackhead remover mask ini pas banget buat kamu yang mungkin punya blackhead membandel di area wajah. Blackhead remover mask ini memiliki kandungan madu yang dapat melembapkan, menutrisi dan menjadi antiseptik alami, hyaluronic acid yang berguna untuk moisturizer

Lalu mengandung niacinamide yang dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan mengontrol sebum. Serta yogurt untuk merawat kulit agar halus dan cerah. Selain itu juga diperkaya dengan centella asiatica dan aloe vera untuk menyamarkan pori besar agar tampak lebih rapat.   

Cara pakainya pun mudah, setelah membersihkan wajah, letakkan handuk hangat di wajah untuk membuka pori-pori. Lalu oleskan blackhead remover mask pada area yang diinginkan pada wajah. Pastikan untuk menghindari alis, garis rambut, area mata, dan bibir ya, Bela! Setelah itu tinggal tutup dengan strip dan tekan dengan merata. Tunggu 3-5 menit, lalu tarik perlahan.

Purifying deep cleansing clay mask

Popbela.com/Bima Anditya

Terakhir ada clay mask nih, Bela. clay mask yang diformulasikan dengan ekstrak green tea (matcha) Jepang dan encapsulated charcoal bamboo ini berfungsi untuk membersihkan kulit dari kotoran dan mengontrol minyak atau sebum. Kandungan ceramide dan ekstrak alami seperti 12 veggie greentox, kaolin, dan turmeric membantu merawat kulit agar halus dan memperkuat garis pertahanan kulit. 

Cara pakainya tinggal oleskan clay mask pada wajah yang sudah bersih dan kering. Eits, hindari area mata dan bibir ya. Lalu diamkan terlebih dahulu 15 menit. Bisa dengan baca buku atau nonton YouTube favoritmu. Lalu bilas deh dengan air. Biar hasilnya maksimal gunakan 2-3x seminggu ya Bela dan rasakan keseruan magic changing colour clay mask ini dalam night skin care routine kamu! 

Menarik juga sih Azarine Skin First Aid Natasha Wilona ini dan wajib untuk dicoba untuk kulit wajahmu. Oh iya kamu bisa mendapatkannya dengan mudah lho. Bisa di e-commerce kesayangan kamu atau klik aja di sini! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin