Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Gemas! Packaging Skincare dari Barbie x Lacoco

Turn up the fun with Barbie

Anastasia Desire

Kyaaaa! Popbela excited banget nih untuk bahas koleksi terbaru dari Lacoco. Yap, belum lama ini Lacoco mengumumkan inovasi kolaborasinya dengan salah satu karakter terkenal di kalangan para cewek, yakni Barbie. Mendengarnya saja sudah super gemas, apalagi memilikinya?

Sejak diumumkan kolaborasi epic ini di akun Instagram resmi Lacoco, kolom komentarnya langsung dibanjiri antusias para followers setia Lacoco yang sudah menantikan kolaborasi ini. Mungkin, kamu salah satunya?

Jika ya, langsung baca artikel ini sampai habis ya. Popbela akan ulas khusus untuk kamu para Barbie lovers!

Packaging yang girly dan lucu, super approved!

Popbela.com/Anastasia Desire

Wah, ini sih warnanya Popbela banget. Nggak hanya warnanya yang gemas, desain dari packaging-nya pun unik banget, lengkap dengan karakter Barbie bernuansa pink, putih dan hitam ini.

Pertama kali melihat produknya, kesan limited edition-nya pun langsung terasa. Gimana nggak, konsep desainnya benar-benar berbeda dengan produk skincare lainnya. Sangat identik dengan nuansa “mainan” sebagaimana karakter Barbie yang dikenal sebagai mainan boneka bagi para perempuan. Pokoknya, unik banget!

Kalau kamu, juga suka dengan warna pink nan girly ini?

Bangun tidur auto-glowing dengan Barbie x Lacoco Watermelon Glow Mask

Popbela.com/Anastasia Desire

Siapa yang sebelumnya sudah rutin menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask? Di edisi ini, Barbie x Lacoco juga masih mengeluarkan si sleeping mask populer satu ini.

Sesuai dengan namanya, sleeping mask ini digunakan sebelum tidur malam. Efeknya, wajah akan terlihat lebih segar dan cerah ketika di pagi harinya. Langsung auto-glowing, berkat kandungan ekstrak semangka, pisang dan juga rumput lautnya.

Tak hanya itu, Lacoco Watermelon Glow Mask ini juga bisa membuat kualitas tidurmu tetap terjaga, memaksimalkan skincare routine-mu, serta memberikan efek lembap dan bisa membuat kulit wajah jadi tampak lebih awet muda lho.

Detail lengkapnya ada di penjelasan berikut ya:

  • Packaging: hadir dalam kemasan tube plastik dengan ukuran 75 ml.
  • Tekstur: gel berwarna putih seperti susu (milky), mudah meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket.
  • Harga: Rp100.000 untuk ukuran 10 ml dan Rp225.000 untuk ukuran 75 ml.

Ucapkan selamat tinggal pada tanda-tanda penuaan dini dengan Barbie x Lacoco Hydrating Divine Essence

Popbela.com/Anastasia Desire

Kita beralih ke produk kedua ya, ada Barbie x Lacoco Hydrating Divine Essence. Secara khusus, produk ini dapat melembapkan, mencerahkan sekaligus menyamarkan tanda-tanda penuaan dini berkat kandungan vitagen (turunan dari vitamin C) yang bekerja sebagai anti-oksidan.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu 3-4 pump dan aplikasikan pada area wajah dan leher. Bisa digunakan pagi dan malam hari sekalipun, bahkan bisa juga digunakan sebelum kamu makeup lho. Hasilnya, makeup akan terlihat lebih flawless dan lebih menyatu dengan kulit wajah.

Tenang, ini aman untuk semua jenis kulit. Soalnya, ini sudah terbukti ampuh dalam mencegah terjadinya inflamasi dan juga iritasi pada area wajah. Oh ya, ini aman juga kok untuk di kantong karena kamu bisa mendapatkannya seharga Rp250.000 saja. No need to worry, Bela!

Tuh, siapa yang diantara kamu paling insecure kalau melihat kemunculan si kerutan ataupun garis halus pada wajah? Wajib coba nih!

Jaga elastisitas kulit area payudara dengan Barbie x Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Popbela.com/Anastasia Desire

Last but not least, ada Barbie x Lacoco Bust Fit Concentrate Serum. Ini merupakan produk perawatan untuk kulit payudara supaya lebih kencang serta menjaga elastisitasnya.

Oh ya, sekarang kita bicara soal tekstur dulu ya. Serum ini sangat ringan sehingga sangat mudah menyerap tanpa meninggalkan kesan lengket. Eits, meski teksturnya ringan bukan berarti khasiatnya gak maksimal lho ya! Hasil yang diberikan akan tetap intensif kok.

Apa benar serum ini terbukti ampuh untuk merawat area payudara? Of course! Setelah Popbela cek kandungannya, serum ini terdapat buah manggis sebagai kandungan utamanya dalam menghaluskan dan melembapkan kulit. Jadi secara otomatis, payudara lebih sehat, halus, aliran darah ke payudara lebih lancar, lebih berisi serta membuat efek payudara lebih kencang.

Cara pakainya?

Cukup dengan menuangkan 3-4 tetes yang kemudian diratakan pada area payudara dengan cara memijat searah jarum jam secara perlahan selama kurang lebih 15 detik. Ini bisa kamu lakukan sebanyak 2x dalam sehari untuk hasil yang lebih maksimal.

Solusi banget buat kamu yang nggak percaya diri selama ini, hanya dengan Rp250.000 untuk produk sebagus Barbie x Lacoco Bust Fit Concentrate Serum ini.

Final thought

Popbela.com/Anastasia Desire

Setelah unboxing habis-habisan, sekarang giliran Popbela yang akan kasih penilaian untuk produk gemas satu ini, Barbie x Lacoco.

  • Packaging: no comment, ini super approved dari Popbela. Konsep desainnya patut diacungi dua jempol deh pokoknya, unik banget!
  • Hasil: Popbela sudah merasakan adanya perubahan meski baru 1x pemakaian saja (terutama Watermelon Glow Mask dan Hydrating Divine Essence), akan lebih maksimal lagi jika digunakan secara rutin
  • Harga: ini termasuk produk yang worth to buy kok, bahkan untuk masing-masing khasiat yang sudah disebutkan sebelumnya.

Duh, kayaknya Popbela nggak ada alasan untuk menolak produk body care routine satu ini deh. Kalau kamu? (WEB)

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Skin