Lahir di Miami, Florida, aktris muda Anya Taylor-Joy terkenal akan perannya sebagai Beth Harmon di serial Netflix The Queen’s Gambit. Meski Anya Taylor-Joy telah bermain pada berbagai genre film layar lebar, perannya sebagai Beth Harmon lah yang berhasil meningkatkan popularitasnya sebagai aktris Hollywood.

Soal gaya, Anya Taylor-Joy sendiri dikenal memiliki pesona yang unik dan selalu tampil feminim. Saking menawannya, Anya Taylor-Joy mendapat julukan "Boneka Barbie Hollywood". Seperti apa sih penampilan si cantik Anya Taylor-Joy? Yuk simak!

1. Meski berlangsung secara virtual, Anya Taylor-Joy tetap berdandan maksimal mengenakan gaun rancangan Dior Haute Couture yang ia padankan dengan anting dari Bulgari untuk The Critics Choice Awards 2021.

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'celebmafia.com

2. Pada ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-27, Anya Taylor-Joy kenakan gaun Vera Wang yang dihias dengan brokat hitam untuk kesan dramatis. Anya Taylor-Joy melengkapi penampilannya dengan aksesori anting, kalung, dan cincin Tiffany & Co dengan total harga mencapai 11 milyar Rupiah.

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'wmagazine.com

3. Anya Taylor-Joy berhasil curi perhatian pada The Golden Globe Awards 2021 saat ia kenakan gaun emerald green Dior yang dilengkapi dengan berlian Tiffany & Co. Penampilan Anya Taylor-Joy satu ini menjadi salah satu penampilan ikoniknya dan berhasil mengangkat namanya sebagai salah satu aktris Hollywood paling fashionable.

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'harpersbazaar.com

4. Baru-baru ini, Anya Taylor-Joy menghadiri Venice Film Festival untuk premiere film terbarunya “Last Night in Soho”. Anya Taylor-Joy pancarkan pesona elegan dengan gaun rancangan Rodarte dari koleksi Spring 2021.

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'celebfirst.com

5. Masih di acara yang sama, pada malam hari Anya Taylor-Joy tampil layaknya boneka dengan pink satin silk dress rancangan Dior Haute Couture, beret dari Dior dan aksesori kalung oleh Tiffany & Co.

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'people.com

6. Pada April tahun ini, nama Anya Taylor-Joy sempat trending di sosial media akibat penampilannya satu ini! Anya Taylor-Joy bergaya effortless saat syuting iklan baru untuk brand perhiasan Tiffany & Co.

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'celebfirst.com

7. Tetap dengan rambut blonde khasnya, Anya Taylor-Joy tampil manis saat hadiri acara “Late Late Show with James Corden” mengenakan dress rancangan Paolo Sebastian, sandals dan headband.

Gaya Elegan Anya Taylor-Joy, Aktris yang Dijuluki 'Boneka Barbie'harpersbazaar.com

Baca Juga: Pamerkan Gaya Kontras, Begini Penampilan Seleb di Venice Film Festival

Baca Juga: Deretan Selebriti Tampil Modis Pakai Knee High Boots Hitam di 2021

Baca Juga: Gaya Mewah Para Selebriti Hollywood saat Rayakan Pesta Ulang Tahun