Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek 7 Gaya Lipstik Pergi ke Pesta A la Seleb Indonesia yang Memukau

Pilih sesuai kepribadianmu ya, Bela.

Vidya Nathania

Lipstik memang menunjang penampilan seseorang, selain mampu membuat wajah terlihat lebih segar, lipstik pun dapat menyempurnakan hasil makeup. Dengan pilihan warna dan formula yang beragam, produk kosmetik ini dapat digunakan untuk sehari-hari maupun saat pergi ke pesta. Untuk itu, jangan pernah salah saat memilih produk lipstik yang hendak kamu gunakan. Buat kamu yang sampai sekarang masih bingung memilih gaya lipstik saat akan ke pesta, mungkin kamu bisa contek beberapa gaya lipstik seleb Indonesia yang bisa menginspirasimu. Yuk kita intip, Bela!

1. Dian Sastro (glossy lips)

Instagram.com/@therealdisastr

Menjadi tren di tahun 2019, lip gloss memegang urutan pertama dalam menginspirasi para perempuan yang ingin menjadi pusat perhatian saat pergi ke pesta. Mampu menciptakan tampilan bibir menjadi lebih berkilau dan sehat, kamu bisa padukan dengan riasan mata yang natural maupun yang bold.

2. Andien Aisyah (mauve pink)

Instagram.com/@andienaisyah

Buat kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat atau sawo matang, cobalah warna lipstik yang digunakan oleh Andien. Warna mauve pink yang hangat sangat sempurna jika dipadukan dengan blush on atau riasan mata yang berwarna serupa.

3. Kallula (pink)

Instagram.com/@kallula

Jika kamu tak begitu tertarik dengan warna mauve pink, mungkin kamu akan lebih menyukai pilihan lipstik berwarna pink yang digunakan oleh Kallula. Kreasikan dengan gaya ombre agar penampilanmu terlihat lebih manis.

4. Eva Celia (red)

Instagram.com/@evacelia

Warna merah memang menjadi pilihan semua orang karena tak pernah membuat penampilan gagal. Pilihlah warna merah yang sesuai dengan warna kulitmu, padukan dengan riasan mata yang natural agar terlihat lebih elegan dan tak terkesan berlebihan.

5. Pevita Pearce (nude)

Instagram.com/@pevpearce

Sama seperti warna merah, lipstik berwarna nude juga sering dipilih sebagai warna pilihan yang sangat cocok digunakan saat ke pesta. Karena lipstik berwarna nude menciptakan tampilan bibir yang kalem, padukan dengan riasan mata smokey yang cetar, maka kamu pun akan terlihat sangat memukau.

6. Bunga Citra Lestari (peach)

Instagram.com/@bclsinclair

Ingin tampil fresh saat menghadiri pesta? Pastinya kamu bisa memilih warna peach sebagai warna lipstik yang tepat untuk menghiasi bibirmu. Warna peach bisa dicampur dengan warna lain seperti pink atau cokelat sesuai dengan kreativitasmu.

7. Mikha Tambayong (dark purple)

Instagram.com/@miktambayong

Ingin tampil cantik nan effortless? Gaya lipstik a la Mikha Tambayong ini patut untuk dicoba lho! Warna dark purple dengan yang mampu menciptakan tampilan bold yang memukau, padu padankan dengan eyeshadow dan blush on berwarna pastel agar tak terlalu menor.

Wah, di tengah banyaknya pilihan gaya lipstik di atas, mana warna favorit yang paling sesuai dengan kepribadianmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up