Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Produk yang Bikin Alis Makin Cetar

Biar alis makin cetar.

Vidya Nathania

Memilki alis yang sempurna tentu akan sangat berpengaruh pada keseluruhan tampilan makeup kamu. Untuk itulah, produk pembuat alis memiliki peran yang cukup penting dalam menghasilkan alis yang diinginkan. Selain pensil alis, ternyata ada produk alis lainnya yang merupakan pelengkap dalam menghasilkan tampilan alis yang sempurna. 

Yup, maskara alis memang sudah terdengar tak asing lagi bukan? Memiliki kegunaan untuk memberikan tampilan alis yang natural, juga membuat warna alis yang merata hingga lebih tahan lama. Untuk itu, Popbela akan merekomendasikan 5 produk maskara alis terbaik untuk bisa kamu coba!

1. Benefit Gimme Brow

cultbeauty.co.uk

Siapa sih yang tak kenal dengan produk alis dari Benefit? Dikenal dengan kualitasnya yang terbaik seperti maskara alisnya yang tak hanya membuat alis tampak lebih tebal, tetapi juga dilengkapi dengan formula tahan air sehingga tak takut luntur deh!

2. E.L.F Clear Brow & Lash Mascara

walmart.com

Buat kamu yang memiliki alis yang tebal, maskara alis dari E.L.F akan cocok untukmu. Memiliki warna transparan yang membuat tatanan alis menjadi lebih rapi dan berkilau, produk yang satu ini juga dapat digunakan sebagai maskara untuk bulu mata.

3. Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer Eyebrow Mascara

maybelline.com

Tersedia dalam berbagai shades yang gelap, maskara alis dari Maybelline ini dapat mengisi bagian alis yang kosong sehingga tampak lebih berisi dan bervolume. Produk ini juga memiliki bentuk spoolie yang memudahkanmu dalam pengaplikasian produk.

4. NYX Tinted Brow Mascara

thebrandoutlet.co.nz

Kalau maskara alis yang satu ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan alis yang natural. Cukup menyempurnakan bentuk alis tanpa membuatnya terkesan berlebihan. Maskara alis NYX cocok untuk dipakai sehari-hari lho!

5. Etude House Color My Brows

Amazon.com

Memiliki hasil akhir yang natural juga, maskara alis Etude House tersedia dalam berbagai shades. Mulai dari warna yang paling gelap hingga paling terang, sehingga buat kamu yang memiliki warna rambut blonde tak perlu bingung untuk memilih produk maskara alis. 

Nah, itulah produk maskara alis yang bisa kamu coba sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa saat memilih maskara alis, pastikan untuk menyamakan warna alis dengan warna rambutmu.

IDN Media Channels

Latest from Make Up