Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup dan Rambut Terbaik di di After Party Met Gala 2019

So classy!

Vidya Nathania

Tak berakhir sampai di situ, setiap tahunnya acara Met Gala selalu dilanjutkan dengan acara after party Met Gala 2019. Masih dengan aktor dan aktris yang sama, namun dengan sedikit perubahan dalam tampilan makeup dan rambut. 

Kalau saat acara Met Gala, para public figure memanjakan mata dengan berani untuk tampil unik dan nyentrik, saat acara after party, semuanya berubah menjadi lebih glamor namun tetap mencuri hati. Seperti apa ya tampilannya? Yuk ikuti terus artikelnya!

1. Kendall Jenner

Vikram Valluri/BFA.com

Terlihat elegan dengan makeup natural yang klasik, Kendall tampil dengan lipstik nude dan riasan bernuansa soft pink, Kendall terlihat siap untuk berpesta!

2. Emily Ratajkowski

celebsfirst.com

Dewy skin on point! Emily terlihat tengah memamerkan keindahan kulitnya yang berkilau dalam riasan dewy skin. Pemilihan warna cokelat untuk riasan mata dan bibir pun membuat makeup tampak sangat sempurna.

3. Winnie Harlow

Erik Pendzich/Shutterstock

Membawakan tampilan vintage, Winnie memilih gaya rambut wavy a la 90-an dan sentuhan warna pop pada riasan mata dan bibirnya. So classy!

4. Rosie Huntington-Whiteley

Zach Hilty/BFA.com

Well, you can go wrong with red lipstick! Begitu yang terlihat dengan tampilan makeup Rosie. Eye makeup yang begitu natural, diseimbangkan dengan menggunakan lipstik merah yang menarik perhatian.

5. Elle Fanning

Vikram Valluri/BFA.com

Tetap tampil fun, Elle Fanning tahu tampilan makeup dan rambut yang pas dengan dirinya. Dengan gaya rambut high ponytail, tampilan bibir berwarna fuschia pun seakan menjadi perpaduan yang dinamis.

6. Priyanka Chopra

Popsugar.com

Setelah tampil nyentrik di acara Met Gala, Priyanka kembali hadir dengan riasan yang lebih glamor. Pemilihan smokey eyes pada riasan mata dengan lipstik hint ungu dan nggak lupa untuk menambahkan aksen permata pada tulang pipinya. Nice look queen!

7. La La Anthony

Erik Pendzich/Shutterstock

Inilah diva yang sesungguhnya, tampil maksimal dalam keseluruhan makeup dan gaya rambut. Dari mulai alis yang on point, bronzer look untuk bagian complexion dan lipstik nude bertekstur glossy, La La Anthony tampak sangat bersinar dan memukau.

Itulah 7 gaya makeup dan rambut terbaik di acara pre party Met Gala yang nggak kalah menarik dengan gaya utama saat mereka berada di acara Met Gala. Selain itu, gaya makeup dan rambutnya pun dapat menjadi inspirasimu untuk menghadiri acara prom atau pesta formal. Hmm kira-kira gaya favoritmu yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up