Di tengah kehadiran para public figure yang tampil all out dalam acara Met Gala 2019, banyak orang yang terhenti dalam kekaguman dengan aktor pemeran film The Perks of Being a Wallflower ini. Tak hanya setelan busananya saja yang menarik perhatian, tetapi juga riasannya yang mengejutkan banyak orang. 

Terlihat dengan riasan ilusi optik 7 mata yang terlukis dengan sangat sempurna, tentunya membuat banyak orang sangat penasaran dengan proses pembuatan dibalik riasan yang satu ini. Ternyata ada fakta uniknya lho, yuk simak terus artikelnya untuk tahu lebih banyak mengenai fakta unik dibalik riasan kece ini!

Fakta Unik di Balik Makeup Ezra Miller Saat Menghadiri Met Gala 2019simplenews.co.uk

Sebelum benar-benar memperlihatkan riasannya, Ezra datang dengan tampilan yang cukup misterius, dengan balutan setelan jas Burberry dan korset yang melingkari pinggangnya, Ezra pun menggunakan topeng yang membuat banyak orang penasaran dengan kejutan di balik topeng tersebut. Tak menunggu lama-lama, Ezra segera membuka topengnya dan memamerkan riasan ilusi optik 7 mata yang sungguh terlihat nyata membuat orang banyak terkagum.

Fakta Unik di Balik Makeup Ezra Miller Saat Menghadiri Met Gala 2019popsugar.com

Dilukis oleh seorang makeup artist ternama, Mimi Choi yang terkenal dengan kelihaiannya dalam membuat ilusi optik. Seperti yang diceritakan Mimi Choi dalam caption di postingan instagram-nya, pembuatan riasan Ezra ternyata membutuhkan waktu 5 jam untuk benar-benar dapat membuatnya sedemikian rupa mirip dengan mata asli milik Ezra. Tak sekedar ingin tampil beda, Ezra menceritakan alasannya mengapa ia memilih makeup ilusi optik ini karena ingin menunjukkan kepada banyak orang mengenai isi pikirannya yang out of the box.

Fakta Unik di Balik Makeup Ezra Miller Saat Menghadiri Met Gala 2019popsugar.com

Ternyata itu dia fakta unik di balik riasan Ezra Miller, selain kualitas makeup dan skill , dibutuhkan juga alasan yang cukup kuat dalam menghasilkan konsep riasan yang unik dan menarik seperti ini. Setelah menjadi sangat viral, banyak orang yang re-create riasan Ezra juga mengunggah hasil makeup-nya melalui sosial media. Ada yang tertarik untuk mencoba juga?

Baca Juga: Intip 7 Makeup Terbaik di Met Gala 2019