Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Ini Gaya Makeup Favorit Para Influencer yang Hadir di BFA

MulaI dari bold, chic, hingga natural!

Tyas Hanina

BeautyFest Asia menjadi momen yang istimewa untuk para beauty enthusiast. Selain berkesempatan untuk belanja produk-produk makeup incaran dengan harga miring, kamu juga bisa bertatap muka dengan para influencer idola kamu lho! #BFA2019 berlokasi di Ciputra Artpreneur Lt.11, mulai dari tanggal 29-31 Maret 2019.

Popbela sempat mewawancarai beberapa influencer yang datang ke acara #BFA2019 tentang favorite makeup looks-nya mereka? Hihi, penasaran nggak apa saja?

Kallula

popbela.com

“Kalau aku sih pasti bold on the eye karena it’s central attention, and then the others complements. Lalu, untuk bagian bibir aku ganti-ganti kalau lagi mau manggung. Kadang, aku lebih suka menggunakan lipstik gelap, kadang jugaaku suka bibi berwarna coklat, jadi tergantung mood aja. I like to play around with my makeup so much. Makanya, kalau mislakan aku nggak jadi penyanyi, mungkin aku kerja di dunia beauty."

Radhini

popbela.com

“Yang natural dan dewy gitu sih sebenarnya. Karena nggak suka yang bold banget ternyata, Memang nyamannya seperti itu. Jadi, kalo makeup sendiri, template-nya pasti gini-gini aja."

Neonomora

popbela.com

“Aku suka yang agak goth gitu, nggak terlalu feminin, lebih ada sisi maskulinnya gitu aku suka banget. Kaya dandanannya.. let’s say Billie Elish atau Lana Del Rey aku suka. Jadi nggak feminin, tapi agak rebel gitu.”

Lizzie Parra

popbela.com

“Kalau aku favorite makeup look-nya simpel aja sih. Aku nggak suka yang terlalu lebay jadi biasanya aku kaya yang natural look aja sih biasanya.”

Naya Tinanda

popbela.com

Favorite makeup look-nya mungkin simple chic. Simple as in nggak lebay, jadi daily makeup aja biasa tapi tetep ada touch of ‘oh ini gayanya naya banget’ gitu. Kalau misalkan bibir aku aku suka banget pakai lipstik yang agak warm, cokelat, yang kaya gitu-gitu. Jadi, bisa lebih bold di bibir sisanya simple.”

Priscilla Pangemanan

popbela.com

Favorite makeup look saya mungkin yang lebih simpel ya dandanannya. Natural aja, saya nggak gitu suka makeup yang terlalu berlebihan karena saya kan ibu pekerja, jadi saya itu dari pagi sampai malem beraktivitas. Nanti kadang ketemu meeting sama klien, kadang juga ada acara anak. Jadi, makeup-nya yang soft, simple, tapi yang pasti supaya nggak kelihatan pucat dan tetep fresh aja sih.”

IDN Media Channels

Latest from Make Up