Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernikahannya Disiarkan Langsung, Begini Riasan Manglingi Para Seleb

Jadi momen yang dinantikan publik

Shavira Annisa Putri

Gerak-gerik selebritis memang selalu menjadi sorotan, apalagi jika menyangkut kehidupan asmara seperti pesta pernikahan. Identik dengan pernikahan mewah nan megah, publik dibuat antusias menyaksikan idolanya melepas status lajang. Jadi, nggak heran kalau beberapa seleb memutuskan untuk menyiarkan pesta pernikahan mereka secara langsung. 

Menjadi totonan yang menarik, publik juga dibuat terkesima dengan gaya makeup deretan seleb yang menyiarkan momen sakralnya tersebut. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Keep scrolling, ya!

1. Sorot mata Ashanty menjadi lebih tajam dan menawan dengan smokey eyes, dan pulasan nude lips menyeimbangkan look-nya tersebut. Pernikahan mereka disiarkan secara langsung dan sukses curi perhatian.

doc.internet

2. Duo pesinetron ini juga memutuskan untuk menyiarkan pernikahan mereka di TV nasional. Wajah manis Alyssa Soebandono jadi lebih terpancar ketika bersapukan glowing skin dan pink lips.

doc.internet

3. Siapa sih yang nggak terpesona dengan aura kecantikan Nagita Slavina ketika menikah? menggunakan adat Jawa, penampilannya mangilingi banget. Selain itu, lipstik merah jadi statement point!

doc.internet

4. Perpaduan sanggul, paes, dan soft glam makeup merupakan look pilihan Paula Verhoeven ketika dinikahi oleh Baim Wong. So pretty!

doc.internet

5. Momen sakral mereka disaksikan ribuan pasang mata, publik dibuat salfok dengan penampilan Irish Bella. Berbalut baju tradisional khas Minang dan dramatic look, aura pemain sinetron tersebut makin terpancar.

doc.internet

6. Dinikahi duda anak empat, Nathalie Holscher tuai banyak pujian. Perpaduan soft arch eyebrow dan flawless skin cocok banget dengan karakter wajahnya yang lembut.

instagram.com/nathalieholscher

7. Meski belum menikah, acara pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga disiarkan secara langsung. Riasan mata yang dramatis dan coral blush on menyempurnakan wajah cantiknya di hari bahagia tersebut.

instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Make Up