Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah dan Sensual, Ini 7 Rekomendasi Parfum yang Cocok untuk Cewek Leo

Aromanya bikin jatuh hati

Shavira Annisa Putri

Untuk kamu yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus tentu saja berzodiak Leo. Nggak hanya dikenal memiliki jiwa pemimpin dan ramah, zodiak dengan lambang singa ini selalu tampil stylish dan memukau. 

Para perempuan berzodiak Leo ini juga suka sekali menjadi pusat perhatian. Nah, agar penampilan semakin sempurna, tujuh rekomendasi parfum ini akan menonjolkan aura kecantikan Leo, lho. Apa saja produknya? Langsung simak saja yuk! 

1. Marc Jacobs Daisy

sephora.com

Produk pertama yang wajib kamu coba adalah Marc Jacobs Daisy. Parfum ini memiliki campuran white violet, wild berries, bunga melati dan sandalwood yang menghasilkan aroma kemewahan. Perpaduan seluruh campuran tersebut akan memberikan kesegaran yang elegan dan feminin. Cocok untuk si Leo yang ingin selalu tampil menawan! 

2. Le Labo Baie 19

lelabofragrances.com

Le Labo merupakan luxury perfume brand yang sudah hadir sejak tahun 2006 lalu. Salah satu aroma yang paling populer adalah Baie 19. Parfum ini terdiri dari perpaduan juniper berry, patchouli, dan green leaves yang memberikan aroma segar, unik, dan berkelas. Tenang aja, Le Labo bebas dari paraben, pewarna dan tidak diuji ke binatang. 

3. Lancome Hypnôse

perfumenz.co.nz

Parfum yang diluncurkan oleh Lancome ini memiliki aroma oriental yang dipadukan dengan beberapa jenis bunga. Aroma flowery-nya menciptakan aura feminin, lembut dan penuh gairah. Selain itu vetiver, jasmine, vanilla, dan passion flower memberikan kesan sensual dan seksi. 

4. Chloe Eau de Parfum

sephora.co.id

Memiliki kepribadian yang ceria dan tegas, aroma Chloe Eau de Parfum ini cocok banget untuk si Leo. Terdiri dari peony, freesia, dan lychee yang memberikan aroma segar, lalu magnolia flower, lily of the valley, dan rose yang memberikan kesan feminin, serta cedarwood, amber, dan honey yang memberikan kehangatan. 

5. Yves Saint Laurent Libre Woman Eau De Parfum

amazon.com

Perpaduan antara orange, lavender, black currant, petitgrain, jasmine dan musk yang memberikan aroma kemewahan dengan cara yang manis. Selain itu, parfum ini memiliki ketahanan yang cukup lama dan membuat jiwa pemimpin kamu semakin menonjol. 

6. Christian Dior Lucky

dior.com

Christian Dior Lucky merupakan aroma yang bisa kamu gunakan ketika membutuhkan keberuntungan. Aroma ini perpaduan antara sejarah house of Dior dan Lily-of-the-Valley, white flowers dan kesegaran. Aromanya sangat lembut tetapi tetap menampilkan sisi feminin dari seorang Leo. 

7. Jo Malone Peony & Blush Suede

selfridges.com

Bagi kamu si Leo yang selalu tampil stand out, percampuran aroma antara bunga peony, redapple, jasmine, gillyflower, dan rose akan memberikan kamu kepercayaan diri yang tinggi. Aroma yang mewah dan segar akan menonjolkan sensualitas Leo. Must try! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up