Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Flawless dan Memesona, Begini Gaya Riasan Najwa Shihab

Cerdas, cantik dan inspiratif

Shavira Annisa Putri

Siapa yang tak kenal Najwa Shihab, presenter berita dan seorang jurnalis kondang ini yang setiap penampilannya selalu dinantikan oleh khalayak ramai. Memulai karier sejak tahun 2010 lalu, namanya kian bersinar berkat kecerdasan dan kritiknya terhadap individu di dalam pemerintahan. 

Selain talenta yang dimiliki, dalam setiap penampilannya ia selalu terlihat memukau. Tidak ketinggalan, gaya riasannya juga sangat menawan. Penasaran seperti apa?

1. Kecerdasan yang dimilikinya, membuat sosok yang satu ini pantas menjadi panutan. Selain itu, penampilan yang lugas dengan riasan minimalis selalu menghiasi wajah cantiknya.

instagram.com/najwashihab

2. Soal tatanan rambut, Najwa konsisten memiliki potongan yang pendek. Beberapa kali, ia juga mengubah warnanya lho.

instagram.com/najwashihab

3. Messy hair with nude lips emang nggak pernah salah! Dan look seperti ini membuat penampilan Najwa kian memesona.

instagram.com/najwashihab

4. Gaya yang sporty dengan riasan natural merupakan style andalan perempuan kelahiran Makassar ini. Duh, senyum tipisnya menawan banget!

instagram.com/najwashihab

5. Blush on berwarna merah muda, dipadukan dengan riasan mata bernuansa bronze membuat wajah Najwa tampak lebih lembut dan manis. So gorgeous!

instagram.com/najwashihab

6. Ibu satu anak ini tetap terlihat awet muda dengan pakaian yang casual dan riasan yang flawless. Nggak lupa, ia juga memulaskan lipstik berwarna pink.

instagram.com/najwashihab

7. Ini dia gaya Najwa ketika selfie di dalam mobil. Kesibukannya dalam dunia jurnalistik, membuatnya memilih untuk menggunakan eyelash extension. Membuat matanya semakin tajam dan menarik.

instagram.com/najwashihab

IDN Media Channels

Latest from Make Up