Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dulu Polos Kini Seksi, Intip Transformasi Nikita Mirzani

Ngaku pernah lakukan oplas, lho

Shavira Annisa Putri

Nikita Mirzani seolah tak henti menjadi sorotan publik. Sejak awal mula kemunculannya di dunia hiburan, namanya selalu dikaitkan dengan isu-isu kontroversi. Image-nya pun lekat dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan penampilannya yang terbuka. Lebih dari sepuluh tahun berkarya di industri hiburan, berikut ini transformasi Nikita Mirzani yang kian seksi

1. Kemunculan Nikita Mirzani dimulai ketika ia menjadi salah satu finalis di ajang Take Me Out Indonesia tahun 2010. Parasnya yang cantik langsung mencuri perhatian publik kala itu.

doc.internet

2. Lalu, ia mulai merambah ke dunia akting dengan menjadi figuran dalam film berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan. Rambut panjang dan riasan on point menjadi gaya andalan.

doc.internet

3. Poni rata dan curly hair membuat Nikita terlihat lebih imut. Apalagi, ia masih mengenakan behel demi mendapatkan gigi yang rapih.

doc.internet

4. Makin terkenal di dunia hiburan, Nikita Mirzani semakin memerhatikan penampilan. Bahkan, ia mengaku merombak beberapa bagian tubuhnya agar terlihat lebih menarik.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

5. Tatanan rambut pendek dengan warna blonde sudah menjadi signature style-nya.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

6. Tahun 2018 lalu, mantan istri dari Sajad Ukra ini mulai mengenakan hijab. Soal riasan, tentu saja semakin bold dan glamor dong!

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

7. Walau sudah menjadi ibu dari tiga anaknya, penampilan Nikita Mirzani semakin sensual dan menawan. So sexy!

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

8. Alis on fleek, riasan mata bernuansa soft brown, serta pulasan highlighter yang on point sukses bikin penampilan Nikita jadi makin memukau.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

9. Riasan yang bold serta tatanan rambut high bubble ponytail berhasil bikin total look Nikita Mirzani jadi makin hot dan stunning.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/@denymirrorcle

IDN Media Channels

Latest from Make Up