Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berkarisma, Intip 9 Pesona Aktris Korea yang Berperan Sebagai Dokter

Berhasil mengaduk hati penonton

Shavira Annisa Putri

Berhasil mengaduk perasaan penonton dan memberikan informasi tentang dunia kedokteran menjadi dua alasan mengapa medical drama berhasil mencuri perhatian. Tak hanya beralur menarik, tak jarang serial bergenre kesehatan mempertontonkan karakter yang berbeda dari para aktor dan aktris. 

Biasanya, mereka akan menunjukan karakter yang berkarisma, tekun, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Tak hanya itu, sembilan aktris yang pernah bermain sebagai seorang dokter ini juga memiliki paras yang menawan. Siapa saja dan bagaimana pesona mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Pribadi Song Ji Hyo yang humoris dan menyenangkan tidak ia tunjukan ketika berperan sebagai dokter dalam serial Emergency Couple. Pesonanya bikin semua lelaki meleleh, deh!

commons.wikimedia.org

2. Dalam drama The World of Married, Kim Tae Hee berprofesi sebagai dokter yang kaya raya. Selalu tampil berkelas dan menawan menjadi daya tariknya!

instagram.com/heeae_official

3. Akting Song Hye Kyo ketika menjadi dokter di Descendants of the Sun memang patut diacungi jempol. Tampil flawless dengan riasan minimalis membuat mantan istri Song Joong Ki ini kian memikat.

instagram.com/kyo1122

4. Bukan Park Shin Hye namanya kalau tidak totalitas ketika berakting. Ia dikenal miliki paras yang menarik walaupun tampil dengan neutral makeup look.

instagram.com/ssinz7

5. Pada tahun 2016, Seo Hyun Jin menjadi pemeran utama di drama Dr. Romantic. Kini ia makin terlihat menggemaskan dengan potongan rambut pendek.

instagram.com/seohyunjin27

6. Ha Ji Won berakting sangat apik ketika menjadi seorang dokter di drama Hospital Ship. Perpaduan antara rambut yang berkilau dan dewy complexion membuat penampilannya menjadi sempurna.

instagram.com/sweety.korean

7. Hopsital Playlist melambungkan nama Jeon Mi Do! Rambut pendek dengan riasan yang simple and chic menjadi gaya andalan aktris kelahiran Busan ini.

instagram.com/for_jeonmido

8. Han Hyo Joo menjadi seorang dokter bedah di drama W-Two Worlds. Senyum tipis aktris 33 tahun ini bikin semuanya bertekuk lutut!

instagram.com/hanhyojoo222

9. Lee Sung Kyung sudah dua kali sukses bermain sebagai seorang dokter. Penampilan yang selalu on point menjadi pesonanya.

instagram.com/heybiblee

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up