Berperan dalam sebuah film atau serial, seorang aktris dituntut harus tampil totalitas. Tidak jarang, beberapa aktris harus rela melakukan perubahan demi mendalami peran yang ia mainkan. Tetapi, bagaimana jika mereka dituntut untuk menaikan berat badan? Wah pasti berat banget ya. Terlebih, para aktris ni selalu tampil dengan tubuh yang semampai. Walau sulit, tujuh aktris ini rela menaikan berat badannya, demi bermain dalam sebuah film atau serial. Profesional banget ya mereka. Kira-kira siapa saja aktris hebat tersebut? Yuk, silahkan diintip ya! 

1. Shin Min-ah/Oh My Venus

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan instagram.com/illusomina , doc.internet

Menjadi lawan main dari So Ji-sub, kekasih Kim Woo-bin ini harus tampil totalitas. Dalam drama komedi romantis yang tayang pada 2015 silam, Shin Min-ah berperan sebagai seorang perempuan karier yang memiliki tubuh berisi. Demi memerankan ini, ia mengaku bahwa dituntut untuk menaikan berat badannya. Tetapi tidak dipungkiri jika terdapat campur tangan riasan yang membuat penampilannya menjadi lebih sempurna. Terlihat perbedaannya kan, Bela? 

2. IU/Dream High

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan instagram.com/dlwlrma , doc.internet

Demi bermain dalam drama hits ini, IU harus mengikhlaskan berat badannya meningkat. Penampilannya ini, sukses membuat seluruh penonton tidak menyangka bahwa peran Kim Pil-suk dimainkan oleh IU. Wah kalau yang ini beneran bikin pangling deh! 

3. Charlize Theron/Tully

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan pagesix.com

Aktris Hollywood satu ini sukses dibanjiri pujian berkat permainan epiknya pada film Tully. Bahkan, ia rela menaikan berat badannya sebanyak 22 kg lho! Wow, bukan jumlah yang sedikit ya. Tetapi, karena profesionalisme yang dimilikinya, ia berhasil tampil memukau. Walau begitu Charlize Theron mengaku sulit mengembalikan berat badannya semula. Butuh waktu selama enam bulan agar tubuhnya kembali semampai. 

4. Gwyneth Paltrow/Shallow

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan pinterest.com

Aktris cantik ini berhasil membuat penonton kagum dalam penampilannya di film Shallow yang tayang pada tahun 2011 lalu. Ia hadir dengan tubuh yang sangat berisi. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai dengan perannya, ia rela dirias selama empat jam dan harus menahan malu karena proses pengambilan gambar terjadi di depan umum. Walau dengan bantuan makeup, Gwyneth Paltrow juga berusaha menaikan bobot tubuhnya. Fantastis deh! 

5. Lee Yerim/My ID is Gangnam Beauty

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan kpopmap.com

Walau hanya tampil sebentar, tetapi totalitas Lee Yerim harus diapresiasi. Demi berperan dalam drama yang tayang pada 2018 lalu, ia rela menaikan berat badannya hingga 9 kg lho, Bela! Pantas saja, perempuan cantik ini terlihat beda banget. Big applause buat Lee Yerim! 

6. Rene Zellwegar/Bridget Jones's Diary

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan lifeandstylemag.com

Memainkan sekuel Bridget Jones's Diary pada tahun 2001, 2004 dan 2016, Rene rela tampil dengan tubuh yang lebih berisi. Demi peran ini, ia berusaha untuk menaikan berat badannya sebanyak 15 kg! Dan hasil jerih payahnya tersebut terbayar, karena kualitas penampilannya mampu menghipnotis para penonton. Ssst, ia juga mengaku bahwa sulit sekali mengembalikan berat badannya menjadi semula. 

7. Jessica Mila/Imperfect

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan youtube.com/starvisionplus , instagram.com/jscmila

Sekali lagi, usaha Jessica Mila dalam film Imperfect memang pantas mendapatkan pujian. Jessica Mila harus berjuang habis-habisan demi menaikan bobot tubuhnya sebanyak 10 kg. Dengan bantuan ahli gizi, ia berhasil memainkan peran Rara dengan sangat epik. Selain itu, pipi chubby yang membuat heboh publik ini juga asli lho. Good job, Jessica Mila!