Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan 

Totalitasnya patut diacungi jempol nih

Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berperan dalam sebuah film atau serial, seorang aktris dituntut harus tampil totalitas. Tidak jarang, beberapa aktris harus rela melakukan perubahan demi mendalami peran yang ia mainkan. Tetapi, bagaimana jika mereka dituntut untuk menaikan berat badan? Wah pasti berat banget ya. 

Terlebih, para artis cantik ini selalu tampil dengan tubuh yang semampai. Walau sulit, tujuh aktris ini rela menaikan berat badannya, demi bermain dalam sebuah film atau serial. Profesional banget ya mereka. Kira-kira siapa saja artis cantik tersebut? Yuk, silahkan diintip ya! 

1. Shin Min-ah/Oh My Venus

Menjadi lawan main dari So Ji-sub, kekasih Kim Woo-bin ini harus tampil totalitas. Dalam drama komedi romantis yang tayang pada 2015 silam, Shin Min-ah berperan sebagai seorang perempuan karier yang memiliki tubuh berisi. Demi memerankan ini, ia mengaku bahwa dituntut untuk menaikan berat badannya. Tetapi tidak dipungkiri jika terdapat campur tangan riasan yang membuat penampilannya menjadi lebih sempurna. Terlihat perbedaannya kan, Bela? 

2. IU/Dream High

Demi bermain dalam drama hits ini, IU harus mengikhlaskan berat badannya meningkat. Penampilannya ini, sukses membuat seluruh penonton tidak menyangka bahwa peran Kim Pil-suk dimainkan oleh IU. Wah kalau yang ini beneran bikin pangling deh! 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here