Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manis dan Sakral, Intip Pesona Artis yang Gelar Prosesi Sangjit 

Kebanyakan berdarah Tionghoa, lho

Shavira Annisa Putri

Prosesi Sangjit merupakan acara pertunangan yang umumnya digelar oleh pasangan keturunan Tionghoa dan dilakukan sebelum pernikahan. Sudah menjadi tradisi, Sangjit bertujuan di mana calon mempelai laki-laki mengantarkan seserahan kepada pihak perempuan. Nah, ternyata beberapa pasangan seleb Indonesia juga ada yang menggelar prosesi ini. 

Tentu saja, penampilan kedua calon mempelai di acara Sangjit sukses mencuri perhatian masyarakat. Siapa aja sih? Scrolling artikel ini, yuk!

1. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menggelar acara Sangjit yang mewah nan elegan. Penampilan keduanya juga sangat menawan, apalagi sorot mata Fiona makin indah berpulaskan smokey eyes.

instagram.com/dionwiyoko

2. Kalau Marcel Chandrawinata dan Deasy Pricilla memilih tampilan yang fresh dan simpel untuk hari bahagia mereka. Manis banget, ya?

instagram.com/deasypriscilla

3. Glam look merupakan gaya makeup yang dipilih Felly Young ketika menerima pinangan Mario Kacang. Warna maroon cocok banget dengan karakter wajahnya.

4. Kecantikan milik Venny berhasil meluluhkan hati seorang Edric Tjandra. Untuk momen spesial tersebut, pengusaha ini tampil manis dengan sapuan soft glam look.

instagram.com/edrictjandra

5. Diadakan dengan meriah dan berkelas, penampilan Yuanita Yuanita Christiani sukses curi perhatian. Senyumannya manis banget!

instagram.com/yuanitachist

6. Siapa pun pasti terpana dengan penampilan Wendy Walters ketika menggelar acara Sangjit. Makeup look ini membuat pesonanya makin terpancar.

instagram.com/ybrap

7. Sentuhan warm makeup look menyempurnakan gaun mewah yang digunakan Marcella Daryanani di acara Sangjit. So stunning!

instagram.com/marcelladaryanani

IDN Media Channels

Latest from Make Up