Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Penting Nggak Sih Kosmetik Halal? Ini Kata Pengunjung BFA

Tergantung pribadi masing-masing

Agnes Innike Putri

Seiring dengan berkembangnya zaman, industri kecantikan pun kian berkembang. Mengingat mulai banyaknya produk kecantikan yang beredar, para perempuan akan lebih berhati-hati dalam memilih kosmetik. Dalam memilih produk kecantikan, nggak sedikit perempuan yang lebih memprioritaskan pembelian kosmetik yang telah mendapatkan sertifikasi halal.

Berkenaan dengan hal tersebut, membuat orang menjadi bertanya-tanya ‘apakah harus memilih kosmetik yang sudah mendapat sertifikasi halal?’ Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Popbela telah mewawancarai 11 pengunjung BeautyFest Asia tentang pandangan mereka terkait seberapa penting membeli kosmetik yang telah mendapatkan sertifikasi halal? Yuk simak jawabannya!

1. Yosline (27 tahun)

Popbela.com/Agnes Innike Putri

“Aku nggak terlalu concern ke halal sih, yang penting produknya ok."

2. Tifany (22 tahun)

Popbela.com/Agnes Innike Putri

"Kalau untuk kosmetik seperti makeup, halal itu penting. Karena kan make up itu penting untuk para perempuan, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka.”

3. Octriaichiago (28 tahun)

Popbela.com/Agnes Innike Putri

“Menurut aku pribadi, halal itu tergantung pribadi masing-masing sih. Tapi buat aku, yang penting sudah diakui BPOM, sehat dan nggak merusak kulit. Karena kan untuk apa kosmetik yang hasilnya pigmented, tapi merusak kulit?”

4. Nia (20 tahun)

Popbela.com/Agnes Innike Putri

“Kalau aku pribadi nggak terlalu pikirin. Karena yang penting BPOM sih. Karena kalau BPOM udah pasti aman."

5. Tiara (24 tahun)

Popbela.com/Agnes Innike Putri

"Penting sih. Karena kalau halal itu dipakai lebih aman."

6. Meliana (30 tahun)

Popbela.com/Agnes Innike Putri

"Penting sih, jadi kita bisa tahu kosmetik itu layak pakai atau nggak untuk para perempuan Indonesia."

7. Novita (25 tahun)

Popbela.com/Agnes Innike Putri

"Penting. Karena kosmetik kan langsung dipakai ke muka kita, jadi takut ada penetrasi juga ke dalam tubuh kita. Jadi penting sih untuk para perempuan menggunakan kosmetik halal."

Menurut pendapat kamu bagaimana nih, Bela? By the way, kamu bisa menemukan kosmetik halal di berbagai booth acara BeautyFest Asia 2019 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Level 11 dan level 13 mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Yuk, langsung aja diserbu!

IDN Media Channels

Latest from Make Up