Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Jadi Idola, Begini Persamaan Song Hye Kyo dan Bae Suzy

Kamu lebih suka mengidolakan siapa?

Jennifer Alexis

Nama para artis Korea memang selalu mencuri perhatian. Tidak hanya akting mereka saja yang memukau, penampilan yang selalu terlihat sempurna juga jadi nilai plus yang membuat  netizen jatuh hati. Dua nama artis yang kerap jadi bahan perbincangan adalah Bae Suzy dan Song Hye Kyo. 

Punya wajah cantik natural serta telah membintangi sejumlah judul drama dan film ternama, nggak jarang keduanya sering dibandingkan. Namun, kedua aktris ini nyatanya punya beberapa kesamaan lho. Penasaran? Intip di bawah ini ya!

1. Bae Suzy yang berusia 26 tahun dan Song Hye Kyo yang berusia 39 tahun sama-sama pernah meraih predikat "The Most Beautiful Actress in Korea". Nggak heran sih, keduanya memang selalu tampil menawan di setiap kesempatan.

instagram.com/@skuukzky/@kyo1122

2. Photoshoot dengan riasan bernuansa nude, Suzy memilih menggerai rambutnya, sedangkan Song Hye Kyo menata rambutnya dengan gaya half updo. So pretty!

instagram.com/@skuukzky/@kyo1122

3. Rambut panjang menjadi ciri khas keduanya. Mereka juga kerap tampil dengan riasan natural yang flawless. Kira-kira apa ya rahasia kulit sehat mereka?

instagram.com/@skuukzky/@kyo1122

4. Lipstik merah memang jadi andalan banyak perempuan, nggak terkecuali buat dua artis cantik ini. Bedanya, Suzy menggunakan warna merah terang dan Song Hye Kyo menggunakan warna deep red yang lebih edgy.

instagram.com/@skuukzky/@kyo1122

5. Punya rambut panjang membuat Suzy dan Song Hye Kyo bebas bereksplorasi dengan gaya rambut. Suzy tampil effortless dengan messy high ponytail sedangkan Song Hye Kyo tampil lebih elegan dengan bun dan poni yang menutupi dahi.

instagram.com/@skuukzky/@kyo1122

6. Walaupun kerap berambut panjang, ternyata keduanya pernah berambut pendek lho. Gaya rambut ini pun sukses membuat Suzy dan Song Hye Kyo terlihat lebih fresh.

instagram.com/@skuukzky/@kyo1122

7. Telah membintangi berbagai judul drama dan film, nggak heran jika Suzy dan Song Hye Kyo jadi idola banyak orang. Kamu lebih suka gaya siapa, Bela?

instagram.com/@skuukzky/@kyo1122

IDN Media Channels

Latest from Make Up