Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Blush On dengan Harga Terjangkau, Tetap Berkualitas!

Sudah coba produknya?

Jasmine Mentari Rizki

Salah satu kunci dari riasan yang terlihat fresh dan memesona adalah penggunaan blush on yang tepat. Nggak hanya bikin pipi merona, blush on juga bisa membuat wajah jadi lebih terdefinisi sehingga penampilan kamu tampak lebih menarik. Nah, jika kamu sedang mencari blush on murah, bagus dan berkualitas, Popbela punya rekomendasinya. Intip di bawah ini yuk!

1. Emina Cheek Lit Blush Stick

instagram.com/@eminacosmetics

Emina hadir dengan blush on yang affordable dalam kemasan kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Memiliki tekstur creamy to powder yang smooth membuat blush ini mudah untuk dibaurkan. Intensitas warnanya juga langsung terlihat hanya dalam satu kali pulasan. Ada dua shades yang bisa kamu coba, yaitu Pink dan Peach.

2. Pinkflash OhMyHoney Blush Soft Powder

instagram.com/@pinkflashcosmetics

Tersedia dalam 9 pilihan shade, blush on dari Pinkflash ini juga wajib banget kamu coba. Ada tekstur matte dan shimmery yang akan bikin riasan kamu makin menawan. Formulanya ringan, intensitas warnanya cukup baik dan buildable. Harganya pun nggak sampai Rp50.000 lho, Bela!

3. Hanasui Perfect Cheek Blush And Go

instagram.com/@officialhanasui

Hanasui banyak digemari karena produknya yang dangat beragam dan harganya yang bisa dibilang sangat terjangkau, termasuk blush on-nya. Memiliki kemasan yang mungil, produk ini sudah dilengkapi puff sehingga memudahkan kamu dalam mengaplikasikan produk. Blush on in memilikik andungan vitamin E yang akan bikin kulit tetap halus dan lembut serta terdapat teknologi Oil Absorption Powder yang akan menyerap minyak berlebih pada wajah.

4. Marshwillow Dynamic Duo Blusher

instagram.com/@marshwillow.official

Brand milik Natasha Wilona ini juga menghadirkan produk blush on yang bisa kamu coba. Sesuai namanya, terdapat dua warna blush sekaligus dalam satu kemasan. Ada juga brush kecil yang bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan produk. Tertarik mencobanya?

5. Y.O.U The Simplicity Flush Blush

Produk Y.O.U Simplicity Flush Blush memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah dibaurkan. Intensitas warnanya juga patut diacungi jempol. Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan tekonologi long wear blusher sehingga hasil riasan jadi lebih tahan lama. Tersedia enam pilihan shade yang bisa kamu coba, lho!

6. Madame Gie Juicy Cheek

instagram.com/@madam.gie

Buat kamu penggemar liquid blush, produk yang satu ini wajib ada di makeup pouch kamu. Bentuk tube-nya yang mungil membuatnya praktis dibawa ke manapun. Selain itu, nggak hanya untuk pipi, kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai eyeshadow dan lip tint. Tersedia empat pilihan shade yang akan bikin riasan kamu semakin memesona.

7. Viva Fin Touch Blush On

Walau kemasannya mungil, produk dari Viva ini nggak kalah saing lho. Intensitas warnanya sangat baik dan minim fallout. Walaupun harga bisa dibilang sangat murah, nggak sampai Rp10.000, blush yang satu ini punya kualitas yang cukup baik.

Itulah beberapa rekomendasi blush on murah yang bagus dan berkualitas. Pernah mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up