5 Trik Aplikasikan Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Memaksimalkan tampilan makeup

5 Trik Aplikasikan Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Riasan yang segar dan merona lebih disukai perempuan karena bisa membuatnya tampak lebih muda. Penggunaan blush on secara tepat bisa memaksimalkan penampilan. Namun, kamu harus tahu, memakai blush on tidak bisa sembarangan. Dengan menyesuaikan bentuk wajah, bubuhan blush on akan menciptakan tampilan yang memukau. Bahkan, kekurangan wajah seperti flek hitam, kerutan, dan lainnya bisa tertutupi. Jadi biar nggak makin penasaran, inilah trik membubuhkan blush on sesuai dengan bentuk wajah kamu. 

1. Bentuk wajah panjang

Tampilan wajah yang panjang memberikan kesan pipi dan rahang dengan ukuran yang sama. Butuh trik khusus untuk menyeimbangkan tampilan wajah saat memakai blush on. Kamu bisa mulai membubuhkan blush on dari tulang pipi mengarah ke hidung sampai pelipis mata. Ingat, fokuskan pada area atas khususnya sekitar pipi atas, area mata dan alis. Dengan begitu, kamu bisa membuat ilusi agar bentuk wajah terlihat seimbang. 

2. Bentuk wajah kotak

Pemilik wajah kotak kerap dikatakan sebagai pemilik wajah tegas dan tajam. Penggunaan blush on bisa sedikit mengurangi atau menyamarkan bentuk wajah yang terlalu tegas. Beri polesan blush on di area pipi dengan menyerong. Kemudian, di area alis melewati dahi hingga ke garis batas rambut. Buatlah gerakan menyapu ke atas, hindari gerakan memutar. Kamu juga bisa menambahkan blush on di area hidung untuk memberikan tampilan on point namun tetap lembut. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here