Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Lip Tint Terbaru dari Holika Holika

Cocok untuk kamu yang suka bergaya ala idol Korea!

Popbela.com

Brand kosmetik asal Korea, Holika Holika baru saja meluncurkan lip product terbarunya, yakni Heart Crush Glow Tint Air. Sebelumnya, seri Heart Crush telah meluncur lebih dahulu dalam bentuk lipstik, dan kini seri Heart Crush versi lip tint menyusul hadir di Indonesia. Sebelum membelinya, simak tiga hal di bawah ini dulu yuk!

1. Heart Crush Glow Tint Air merupakan lip tint dengan kandungan ekstrak cranberry, ekstrak semangka, dan ekstrak stroberi yang dapat menjaga bibir agar tetap sehat dan lembap.

2. Lip tint ini memiliki tekstur cair, tidak lengket dan memberikan hasil akhir glossy ketika diaplikasikan. Lip tint ini juga memberikan hasil stain sehingga tahan lama pada bibir.

3. Memiliki tujuh shades mulai dari warna peach, pink, hingga coral yang sangat cocok diaplikasikan untuk makeup sehari-hari maupun acara tertentu. Warnanya juga cocok digunakan untuk gaya gradasi maupun full lips.

Kamu bisa mendapatkan Heart Crush Glow Tint Air ini  di store, department store, dan online store Holika Holika dengan harga Rp120,000. Tertarik memilikinya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up