Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Lipstik Wardah untuk Atasi Drama Permasalahan Bibirmu

Bibir tetap sehat, lipstik on point, #NoDramaDramaLips

Asri Muspita Sari

Punya satu warna lipstik saja sepertinya nggak cukup buat seorang cewek. Setuju, Bela? Padahal, warna lipstik yang dibeli juga nggak jauh berbeda satu sama lain. Sayangnya, nggak semua lipstik punya performa dan formula yang bagus di bibir kita.

Ada lipstik yang warnanya nggak transferproof alias cepat pudar. Ada juga yang lipstik yang bikin bibir kamu jadi kering dan pecah-pecah. Pokoknya bikin bibir kita kelihatan nggak sehat. Kalau sudah begini, pasti ada aja deh dramanya.

Tapi tenang, Bela. Karena lima rekomendasi lipstik dari Wardah ini bisa jadi solusi tepat untuk mengatasi permasalahan bibir yang sering kamu hadapi sehari-hari. Penasaran apa saja produknya? Keep scrolling ya!

Permasalahan bibir yang sering dialami cewek

Vecteezy/sewuparistudio

Nggak bisa dipungkiri, lipstik selalu jadi makeup item andalan para cewek untuk memberikan kesan yang lebih segar pada wajah. Masalahnya, formula lipstik yang tidak sesuai justru bisa menimbulkan sejumlah permasalahan di bibir kita lho, Bela.

Misalnya, bibir akan terasa berat, mudah kering, dan pecah-pecah. Hal ini tentunya membuat kamu nggak nyaman dan bikin bibirmu jadi nggak sehat. Belum lagi kalau lipstik yang kamu pulaskan ke bibir warnanya nggak tahan lama dan cepat pudar.

Kalau sudah begini, mau nggak mau kamu harus sering-sering touch up supaya lipstik di bibir tetap on point seharian. Duh, repot banget nggak sih, Bela? Makanya, di artikel ini Popbela mau kasih kamu beberapa rekomendasi lipstik Wardah dengan harga terjangkau, yang bisa menjadi solusi atas berbagai permasalahan bibir seperti di atas.

Eits, tapi nggak cuma rekomendasi saja. Di sini, Popbela juga akan memberi ulasan terhadap produk-produk lipstik tersebut. Kira-kira seperti apa ulasannya? Simak artikel Popbela sampai habis ya!

1. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint: Atasi drama lipstik yang menempel di masker

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Meskipun tertutup masker, bibir juga harus tetap harus on point dong? Dalam hal ini, Bela butuh lipstik dengan formula transferproof yang anti menempel di masker. Nah, supaya terhindar dari drama lipstik yang sering menempel di masker, Bela bisa mencoba Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint.

Lip cream ini memiliki formula non-transfer yang nyaman dan tahan lama hingga 12 jam lho! Sehingga Bela nggak perlu khawatir lipstik yang dipakai akan transfer ke masker atau pudar setelah makan, minum, dan berwudu. Nggak perlu repot buat touch up lagi deh!

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Dari segi packaging, Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint hadir dengan kemasan berwarna nude cantik khas seri Colorfit. Selain itu, kemasan pada produk ini juga mempunyai bagian transparan di salah satu sisinya, sehingga dapat memudahkan kita untuk melihat warna asli dari lip cream tersebut.

Saat diaplikasikan ke bibir, tekstur dari produknya creamy dan mudah dibaurkan. Warnanya yang super pigmented bikin Popbela langsung jatuh cinta sama lip cream ini, bahkan saat pulasan pertama!

Dok. Wardah

Dibanderol dengan kisaran harga Rp66 ribuan, Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint hadir dalam 12 pilihan warna yang bisa kamu coba. Ada juga 6 warna terbaik dari seri Limited Edition Around The World yang cocok untuk dibuat ombre.

2. Wardah Colorfit Lip Ink Serum: Atasi drama bibir kering

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Masalah pada bibir nggak jauh dari kondisinya yang kurang terhidrasi dan pecah-pecah. FYI, bibir yang kering akan membuat pulasan lipstik tidak terlihat smooth dan menjadi cepat pudar lho, Bela. Ugh!

Tentunya kamu butuh lipstik yang nggak hanya dapat mendukung penampilanmu tapi juga bisa menghidrasi bibirmu. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan Wardah Colorfit Lip Ink Serum.

Bukan sekadar perona bibir biasa, produk ini mengandung serum dari ekstrak sunflower oil dan jojoba oil. Kedua kandungan tersebut adalah bahan alami yang dikenal akan manfaatnya sebagai pelembap.

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Karena termasuk ke dalam seri Colorfit, produk ini pun hadir dalam kemasan doff berwarna nude yang terkesan bersih, simpel, dan elegan. Sementara dari segi tekstur, lip serum ini tidak terlalu creamy, ringan, dan benar-benar melembapkan!

Oh iya, Popbela juga kembali dibuat terkesan dengan coverage dan pigmentasi dari lip serum ini lho. Wardah Colorfit Lip Ink Serum punya intensitas warna yang juara! Saat dipulaskan ke bibir, warnanya langsung pop up dalam sekali swipe. Love it!

Wardah Colorfit Lip Ink Serum memiliki 8 shade cantik yang bisa membuat bibirmu terlihat lebih natural dengan hasil yang healthy fresh. Jika tertarik, produk ini bisa kamu membelinya dengan harga Rp66 ribuan saja.

3. Wardah Everyday! Matte Lip Shot: Atasi drama bibir nggak sehat

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Faktanya, paparan sinar UV bisa mengurangi kesehatan bibir. Akibatnya, bibir pun akan terlihat menghitam dan bikin kamu jadi nggak pede bila bepergian tanpa memulaskan lipstik andalan. Oh no!

Untuk mengatasi drama bibir tersebut, Bela bisa mencoba Wardah Everyday! Matte Lip Shot. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam produk ini ampuh untuk menjaga kesehatan bibir.

Ketika mencoba swatch produk ini di bibir, Popbela dapat merasakan teksturnya yang ringan, lembut, dan creamy. Sesuai dengan namanya, lip cream ini memiliki hasil akhir yang matte. Produk ini pun lebih cepat set di bibir dan transferproof karena diformulasikan dengan quick volatile oil.

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Uniknya, pada lip cream ini Wardah menghadirkan formulasi camera ready colors. Apa sih camera ready colors itu? Jadi, Wardah Everyday! Matte Lip Shot memiliki kandungan pigmen warna yang sangat pigmented pada produknya. Sehingga saat diaplikasikan ke bibir, warna-warnanya tampak bagus di kamera saat selfie atau video.

Satu hal lagi yang Popbela suka dari produk ini, yaitu kemasannya yang mungil. Dengan berat 1,8 gram, Wardah Everyday! Matte Lip Shot mudah untuk dibawa ke mana-mana alias travel friendly.

Ada 5 varian warna Wardah Everyday! Matte Lip Shot yang cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Tapi yang jadi favorit Popbela adalah perpaduan shade 03 + 01. Keduanya merupakan kombinasi yang pas untuk membuat ombre look.

Sementara untuk harganya, lip matte ini bisa dibilang terjangkau banget lho, Bela. Mulai dari Rp46 ribuan saja! Aman banget ‘kan buat kantong pelajar?

4. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse: Atasi drama bibir pecah-pecah

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Faktor udara dan tubuh yang kurang cairan bisa menjadi penyebab bibir pecah-pecah. Siapa di sini yang selalu struggle sama drama bibir pecah-pecah? Di satu sisi, kamu pengin banget pakai produk pewarna bibir tapi hasilnya takut nggak maksimal.

Yap, pengaplikasian lipstik pada kondisi bibir yang seperti ini memang akan akan mengurangi kesempurnaannya. Sebab, warna bibir akan tampak tidak merata dan menggumpal di area tertentu.

Selain menjaga asupan air minum agar tubuh tetap terhidrasi, bibir pecah-pecah juga dapat diatasi dengan menggunakan produk lipstik yang memiliki formula melembapkan. Salah satunya adalah Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Seperti namanya, lip mousse ini memiliki tekstur velvet powdery, lembut, dan mudah dibaurkan ke bibir. Hasil akhirnya velvet matte dan tidak meninggalkan rasa lengket. Pokoknya nggak bibir kering deh!

Warna yang dihasilkan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse juga juara banget! Sangat intense dengan coverage yang tinggi. Popbela jadi nggak perlu memulaskan produknya berkali-kali ke bibir.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dikemas dalam tube plastik doff yang cantik. Warna kemasannya menyesuaikan setiap shade dari lip mousse tersebut. Tersedia dalam 14 pilihan warna, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp75 ribuan.

5. Wardah Exclusive Matte Lip Cream: Atasi drama lipstik yang bikin bibir terasa berat

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Suka pakai lipstik matte untuk daily makeup? Tapi saat diaplikasikan, produknya justru bikin bibir terasa berat? Ouch! Kayaknya kamu harus segera move on ke Wardah Exclusive Matte Lip Cream deh, Bela.

Rangkaian produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini mengandung color binding pigments yang membuat hasil polesan lipstik lebih intens dan tahan lama meski hanya dengan satu kali pulas.

Teksturnya sangat creamy dan lembut di bibir, sehingga bibirmu pun akan tetap nyaman tanpa terasa berat. Produk ini juga memiliki kandungan lushlip liquid dan diperkaya vitamin E yang dapat menjaga kelembapan bibir.

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Lip cream ini dikemas dalam tube plastik dengan tutup silver dan botol bening. Bagi Popbela, warna botol yang bening ini adalah nilai plus, karena memudahkan kita untuk melihat warna asli dari lip cream-nya.

Wardah Exclusive Matte Lipcream memiliki 18 pilihan warna cantik, mulai dari nuansa nude, pink, dan merah yang bisa jadi pilihan di segala aktivitas dan suasana. Harganya pun affordable lho Bela, mulai dari Rp63 ribuan saja!

Semoga lima rekomendasi dan ulasan singkat tentang lipstik dari Wardah tadi bisa jadi solusi dalam mengatasi berbagai drama permasalahan bibirmu ya. Secara keseluruhan, Popbela sangat merekomendasikan seluruh produk lipstik dari Wardah ini untuk kamu coba.

Tentunya disesuaikan dengan problem bibir yang sedang kamu alami ya. Dijamin deh kamu nggak akan lagi mengalami berbagai drama lipstik dan bisa tampil on point setiap saat! Yuk, langsung beli lipstik-lipstik Wardah di sini. Happy shopping, babe! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up