Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ngetren Karena Bikin Imun Kuat, Ini Potret Para Seleb Ketika Berjemur

Ada yang mengajak seluruh keluarganya!

Shavira Annisa Putri

Pasien pengidap virus corona semakin bertambah. Pemerintah juga tidak bosan untuk mengingatkan masyarakat agar melalkukan self distancing. Ternyata, gerakan ini juga dilakukan oleh seleb Tanah Air. Biasa bekerja di luar ruangan, kini mereka harus tetap tinggal di rumah untuk menekan angka penularan COVID-19.

Selama di rumah para seleb ini juga kerap melakukan kegiatan positif untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu yang sedang tren dilakukan adalah berjemur. Jika rutin dilakukan, sinar matahari dapat meningkatkan imunitas dan membantu produksi vitamin D dalam tubuh lho. Dan, ini dia tujuh potret seleb ketika berjemur di bawah sinar matahari pagi! 

1. Menikmati sinar matahari sambil membaca buku, merupakan rutinitas Cinta Laura Kiehls. Biar nggak kegerahan, gaya rambut ponytail pun jadi andalannya!

instagram.com/claurakiehl

3. Bersama anak dan istrinya, Raffi Ahmad ikut berjemur agar kekebalan tubuhnya semakin meningkat.

instagram.com/raffinagita1717

3. Wulan Guritno juga tidak ketinggalan untuk merasakan manfaat baik dari sinar mentari. Selain itu, ia juga kerap melakukan gerakan olahraga yang sederhana.

instagram.com/wulanguritno

4. Tora Sudiro dan keluarganya juga nggak lupa untuk berjemur. Tipsnya, lakukan antara jam 10-11 pagi saat sinar ultraviolet B sudah muncul.

Instagram.com/t_orasudi_ro

5. Tidak perlu keluar kamar dan dengan wajah bare face yang tetap memesona, Tamara Bleszynski merasakan manfaat sinar matahari melalui sela-sela jendela.

instagram.com/tamarableszynskiofficial

6. Ringgo Agus Rahman dan keluarga juga nggak mau melewatkan manfaat snar matahari pagi. Kalau kamu, sudah berjemur belum hari ini, Bela?

instagram.com/ringgoagus

7. Menikmati terik matahari pagi juga bisa kamu lakukan dengan binatang peliharaan kesayangan. Dan hal ini dilakukan oleh Marion Jola! Tipsnya, jangan lupa tetap gunakan sunblock ya, Bela!

Instagram.com/lalamarionmj

IDN Media Channels

Latest from Health