Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Parfum Perempuan Wangi Tahan Lama, Cek Rekomendasinya!

Harumnya segar dan menyejukkan

Nafi' Khoiriyah

Setiap orang tentu ingin berpenampilan menarik agar tampil lebih percaya diri. Namun, penampilan bukan hanya dinilai dari pakaian saja. Salah satu hal yang menjadi kunci penting supaya tampil lebih memesona adalah aroma parfum. 

Ada banyak parfum perempuan yang beredar di pasaran. Kamu pun harus pintar-pintar memilih parfum yang tentunya wangi dan tahan lama. 

Oleh karena itu, Popbela.com akan merekomendasikan merek parfum perempuan wangi tahan lama yang bisa kamu coba. Yuk, simak ulasannya!

1. Juicy Couture Viva La Juicy

juicycouturebeauty.com

Parfum perempuan wangi tahan lama pertama adalah Juicy Couture Viva La Juicy. Parfum ini ditujukan untuk wewangian perempuan yang memilingi wangi yang manis dan menyenangkan. 

Wangi parfum ini terdiri dari wangi vanilla caramel yang lembut, amber yang sensual, dan berry yang semangat. Dengan perpaduan wangi tersebut, Juicy Couture Viva La Juicy cocok kamu gunakan untuk acara pesta. 

2. Victoria’s Secret Bombshell

victoriassecret.com

Victoria’s Secret Bombshell merupakan parfum perempuan wangi tahan lama yang memiliki wangi fruity floral yang segar. Wangi parfum ini dibuka dengan aroma buah markisa, kemudian dilanjutkan dengan wangi khas bunga bombshell.

Selain kedua wangi itu, Victoria’s Secret Bombshell juga memiliki wangi manis yang lembut dari kandungan anggrek vanilla di dalamnya.  Parfum ini ditujukan untuk wewangian perempuan. 

3. Miss Dior

dior.com

Selanjutnya, parfum perempuan wangi tahan lama bisa kamu dapatkan dari parfum Miss Dior. 

Ditujukan untuk dipakai perempuan, parfum ini identik dengan aroma kebahagiaan dan harmoni dengan berbagai wangi floral. 

Parfum ini memiliki kandungan centifolia rose, peony, dan iris yang manis dan pedas. Dengan kandungan tersebut, wangi ini cocok kamu gunakan jika ingin tampil elegan sekaligus mencolok. 

4. Lancome La Vie Est Belle

lancome-usa.com

Parfum perempuan wangi tahan lama berikutnya adalah Lancome La Vie Est Belle. Seperti namanya, la vie est belle yang artinya "hidup itu indah" dalam bahasa Prancis, wangi parfum ini juga akan membuatmu bahagia saat menghirupnya. 

Parfum yang ditujukan untuk perempuan ini memiliki aroma wangi bunga iris musim semi dan wangi nilam yang memabukkan.

Selain itu, Lancome La Vie Est Belle juga dilapisi dengan aroma gula dan vanilla yang lezat sekaligus sensual. Parfum ini juga memiliki aroma bunga melati Arab dan wangi bunga jeruk Tunisia yang eksotis. 

5. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540

franciskurkdjian.com

Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 merupakan parfum perempuan wangi tahan lama selanjutnya.

Parfum yang bisa digunakan untuk perempuan maupun laki-laki ini memiliki aroma kayu yang puitis dan melati yang lembut. Selain itu, Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 540 juga memiliki wangi segar bunga melati dengan sedikit wangi lemon. 

Perpaduan wewangian itu bisa saling mengikat dan membuat parfum ini lebih segar. 

6. Jo Malone English Pear

jomalone.com

Parfum English Pear dari Jo Malone memiliki kesegaran sensual dari buah pir dan wangi bunga freesia putih. Wangi tersebut kemudian dilengkapi dengan amber, nilam, dan kayu yang membuat wanginya berkelas. 

Jo Malone English Pear ini bisa kamu semprotkan ke pergelangan tangan, leher, ataupun titik-titik nadimu yang lainnya. 

7. Hermes Twilly D’Hermes

hermes.com

Parfum perempuan dari Hermes ini memiliki penampilan yang begitu menarik. Dengan tutupnya yang dibuat menyerupai topi dan pita warna-warni di bawahnya, membuat siapa pun tertarik melihatnya. 

Parfum perempuan wangi tahan lama ini memiliki aroma floral yang pedas dan eksotis. Pasalnya, Twilly D’Hermes ini mengandung jahe, tuberose, dan cendana. 

Oleh karena itu, parfum ini didesain untuk para perempuan muda yang bebas dan semangat. 

8. Zara Ultra Juicy

zara.com

Parfum Zara Ultra Juicy ini memiliki wangi feminin yang segar dan didapatkan dari wangi kayu putih bercampur dengan musk. 

Aroma parfum ini memiliki daya tarik khusus pada top notes-nya karena didapat dari bergamot dan pir. Selain itu, ada pula nada amber yang membawa kehangatan misterius dalam parfum ini. 

9. YSL Black Opium

yslbeauty.co.id

Parfum perempuan wangi tahan lama berikutnya adalah YSL Black Opium. Parfum ini dibuka dengan aroma kopi yang kuat dan manis vanilla yang sensual. 

Dengan perpaduan wangi YSL Black Opium, parfum ini akan menampakkan kesan muda dan bersemangat.

Selain wanginya yang mencuri perhatian, botol kemasan parfum ini juga sangat menarik. Botolnya dibuat berkilau warna hitam dengan bagian tengah warna merah muda membuatnya tampak edgy dan elegan.

10. Bvlgari Rose Goldea

bulgari.com

Terakhir, parfum perempuan wangi tahan lama adalah varian Rose Goldea dari Bvlgari. Wangi parfum ini sangat soft dengan aroma mawar yang klasik. 

Selain mawar, parfum ini juga memiliki wangi pomegrante tetapi dengan aroma utama floral, mawar, dan musk. Perpaduan aroma tersebut juga dilengkapi dengan wangi kayu cendana sebagai penutupnya. 

Itulah 10 rekomendasi parfum perempuan wangi tahan lama yang bisa kamu coba. Kamu bisa memilih sesuai dengan wangi yang kamu inginkan. Semuanya pasti akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Di antara rekomendasi di atas, mana yang paling menarik perhatianmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up