Parfum menjadi item yang digunakan agar tetap wangi di segala situasi.

Kini, bahkan ada berbagai jenis parfum yang memiliki aroma bervariasi. Hal tersebut terkadang membuatmu bingung dalam memilih produk parfum yang tepat. 

Untuk memudahkannya, kamu perlu memilih parfum yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu.

Jika kamu akan menggunakannya untuk bekerja, pilih parfum dengan aroma elegan. Kemudian, jika kamu menggunakannya saat akan pergi bersama perempuan yang kamu cintai, maka pilih parfum yang bisa membuatnya terpikat.

Apabila kamu sedang mencari parfum yang aromanya disukai perempuan, berikut 9 parfum laki-laki yang disukai perempuan yang bisa kamu coba.

1. Dolce & Gabbana Light Blue

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!dolcegabbanabeauty.com

Parfum laki-laki yang disukai perempuan pertama adalah Dolce & Gabbana Light Blue. Dari kemasannya saja, produk ini sudah tampak begitu elegan. Parfum dari Dolce & Gabanna ini dikemas dengan botol kaca dan tutup berwarna biru yang bercahaya. 

Wewangian ini memberikan aroma yang segar yang manis tetapi tidak terlalu manis dengan kandungan citron sisilia, granny smith apple, melati, mawar putih, dan cedar wood di dalamnya.

Karakter Dolce & Gabbana Light Blue menunjukkan sifat yang tegas, muda, dan energik. Hal itu menggambarkan aroma musim panas saat pertemuan antara laki-laki dan perempuan. 

2. Dior Sauvage

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!dior.com

Seperti wanginya, kemasan Dior Sauvage sudah tampak begitu mewah dan berkelas. Parfum ini dikemas dengan perpaduan warna warna biru metalik dan hitam yang keren. 

Parfum laki-laki ini mulanya dibuka dengan aroma bergamot yang segar, diikuti dengan aroma vanilla, serta meninggalkan aroma cedarwood di akhir. 

Dengan aroma yang khas, Dior Sauvage memiliki ketahanan yang cukup lama sehingga bisa digunakan untuk aktivitas seharian. 

Karakter parfum yang wild & intens akan cocok untuk memikat pesona para perempuan. Parfum ini juga cocok sebagai hadiah untuk pasangan kamu. 

3. Gucci Guilty Pour Homme

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!bulgari.com

Gucci Guilty Pour Homme menjadi parfum laki-laki yang disukai perempuan selanjutnya. Dilihat dari kemasannya, sudah jelas bahwa parfum ini sangat maskulin dengan botol matte warna hitam dan logo Gucci di tengahnya. 

Wangi parfum ini tampak seperti wangi aromatik yang dan modern. Top notes parfum ini adalah fresh rose  dan hot chili pepper yang menjadi kesegaran aromatik yang sedikit pahit.

Selanjutnya, wangi yang ditunjukkan adalah wangi orange blossom yang misterius. Karakternya yang bebas dan memabukkan ini cocok dipakai laki-laki untuk menarik perhatian perempuan. 

4. Burberry Hero

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!row.burberry.com

Parfum Burberry Hero tampak berkelas dengan botol dibalut kayu berwarna emas yang sangat maskulin. 

Kesan yang dimunculkan dalam parfum ini adalah kebebasan dan transformasi pribadi. Aromanya segar bergamot dan diperkuat dengan aroma cedarwood yang hangat.

Perpaduan wewangian di dalamnya akan memberikan perpaduan aroma yang intens dengan sensualitas yang dalam. Cocok digunakan laki-laki saat mencoba mendekatkan diri dengan perempuan. 

5. Hermes Eau d’Orange Verte

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!hermes.com

Hermes Eau d’Orange Verte memiliki tampilan unik dengan botol kaca warna hijau dan tutup hitam. Dari warna kemasannya, parfum ini tampak bisa dipakai untuk laki-laki maupun perempuan. 

Aroma produk dari Hermes ini mulanya menyegarkan dengan kandungan citrus di dalamnya. Setelah beberapa saat, aroma tersebut berubah menjadi aroma kayu-kayuan yang nyaman. 

Dengan aroma menyegarkan itu, Hermes Eau d’Orange Verte bisa dipakai untuk laki-laki maupun perempuan. Namun, parfum ini juga bisa menjadi parfum laki-laki yang disukai perempuan karena menampilkan ketenangan dan rasa percaya diri. 

6. L'Homme Prada Edt

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!prada.com

L'Homme Prada Edt tampil dengan kemasan kaca yang simpel dan mewah dengan logo Prada di bagian atas dan tutup berwarna silver.

Aroma parfum L'Homme Prada Edt berasal dari bahan-bahan yang klasik dengan neroli, geranium, dan patchuli dengan amber dan iris.

Perpaduan bahan-bahan tersebut menghasilkan wangi sensual pria yang memikat. Suasana klasik khas Prada ini bisa menjadi parfum laki-laki yang disukai perempuan. 

7. Tom Ford Grey Vetiver

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!tomford.com

Desain kemasan Tom Ford Grey Vetiver yang elegan sudah menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Parfum ini dikemas dengan borol kaca transparan dengan detail nama parfum di bagian depannya. 

Seperti namanya, Tom Ford Grey Vetiver memiliki aroma vetiver yang aromatik dan bersahaja. Dengan campuran citrus dan kayu-kayuan, aroma parfum ini memberikan kesan yang maskulin, dewasa, dan terhormat. 

Parfum ini tepat kamu pakai saat akan bertemu perempuan yang kamu dambakan karena aromanya yang elegan dan berkelas. 

8. Kenneth Cole Mankind Hero

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!kennethcole.com

Kemasan parfum Kenneth Cole Mankind Hero sudah menampakkan bahwa parfum ini didesain khusus untuk laki-laki. Parfum ini memiliki wangi yang maskulin dan aromatik dengan nuansa sejuk pegunungan dan vanilla hitam. 

Keseimbangan wewangian tersebut menjadikan parfum ini sempurna untuk menunjukkan kekuatan dan kehangatan.

Kamu bisa memakainya untuk suasana formal atau santai dengan ketahanan selama 8 jam. 

9. Dolce & Gabanna The One

9 Parfum Laki-Laki yang Disukai Perempuan, Harum Memikat!dolcegabbanabeauty.com

Parfum laki-laki yang disukai perempuan yang terakhir adalah Dolce & Gabanna The One. Dari kemasannya saja, parfum ini didesain klasik dengan botol kaca dan tutup persegi panjang cokelat yang mewah. 

Parfum ini memiliki wangi yang sensual dan elegan yang lembut. Top notes parfum ini berasal dari kombinasi antara grapefruit, coriander, dan basil.

Middle notes parfum ini berasal dari kapulaga dan jahe yang hangat dan sensual. Sementara itu, parfum ini menghasilkan wangi maskulin dari tembakau, ambery, dan cedarwood di akhir. 

Dengan aroma yang begitu maskulin, Dolce & Gabanna The One ini akan cocok kamu pakai untuk memikat perempuan. 

Itulah 9 parfum laki-laki yang disukai perempuan yang bisa kamu coba. Rekomendasi parfum tersebut akan membuatmu wangi dan segar sepanjang hari. 

Di antara 9 produk di atas, mana yang ingin kamu coba?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Mewah dan Elegan

Baca Juga: 7 Rekomendasi Parfum untuk Kamu Pencinta Aroma Feminin

Baca Juga: 5 Rekomendasi Body Mist Affordable, Wanginya Mirip Parfum Mahal