Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Lulur Pemutih Badan yang Ampuh Cerahkan Kulit

Harganya juga terjangkau lho!

Jennifer Alexis

Kulit yang cerah dan bersih jadi impian banyak orang. Tidak hanya kulit wajah, hal tersebut juga berlaku untuk kulit tubuh. Untuk mendapatkannya banyak hal yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan melakukan eksfoliasi tubuh secara rutin dengan menggunakan merk lulur pemutih terbaik. Berikut rekomendasinya!

1. Sariayu Putih Langsat Body Scrub

instagram.com/sariayu_mt

Sebagai salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia, Sariayu selalu menghadirkan produk terbaiknya. Salah satunya adalah Putih Langsat Body Scrub. Memiliki kandungan ekstrak buah langsat, vitamin C, dan pro vitamin B5, lulur pemutih ini wajib dicoba untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit.

2. Herborist Lulur Tradiosional Bali Milk

dok. internet

Terkenal dengan produk perawatan tubuhnya, kamu bisa mencoba produk lulur pemutih dari Herborist. Memiliki butiran scrub yang halus serta kandungan susu, lulur pemutih ini bisa membuat kulit jadi makin halus dan lembap.

3. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang

instagram.com/purbasari_indonesia

Merek yang satu ini sepertinya jadi favorit banyak orang. Dilengkapi dengan ekstrak bengkoang dan minyak zaitun, lulur pemutih ini tidak hanya membuat kulit jadi lebih cerah tapi juga semakin kenyal dan lembut.

4. N'Pure Sugar Body Scrub

instagram.com/npureofficial/

Punya kemasan yang lucu dan unik, N'Pure juga jadi lulur pemutih terbaik yang wajib kamu coba. Selain membantu mencerahkan kulit, produk ini juga bisa menyamarkan selulit. Teksturnya yang halus juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

5. Bali Ratih Lulur

dok. internet

Selain ampuh mencerahkan kulit, lulur pemutih yang satu ini juga memiliki aroma fruity yang fresh. Walaupn butirannya cukup besar, tapi tenang, tidak akan membuat kulit jadi iritasi kok.

6. Ayudya Lulur Pengantin Mutiara

dok. internet

Dikemas dalam bentuk pouch, produk lulur pemutih terbaik ini memiliki banyak kandungan yang baik bagi kulit, seperti vitamin A, C, D, E, hingga AHA. Nggak cuma bikin kulit semakin bersih dan putih, lulur pemutih dari Ayudya ini ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit.

7. Vienna Goat's Milk Whitening Body Scrub

dok. internet

Sesuai namanya, rekomendasi merk lulur pemutih terbaik dari Vienna ini memiliki kandungan susu kambing yang memiliki banyak manfaat untuk kulit mulai dari mencerahkan, menghaluskan, dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Tertarik mencobanya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin