Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Serum Penumbuh Rambut yang Paling Ampuh

Bikin rambut jadi tebal dan lebat

Shavira Annisa Putri

Rambut merupakan mahkota perempuan yang keindahannya harus dirawat. Tak cukup hanya menggunakan shampo dan kondisioner saja, rambutmu juga butuh nutrisi tambahan yang bisa didapatkan dari serum rambut

Selain merawat kulit kepala, beberapa serum rambut juga berfungsi sebagai vitamin rambut untuk mengurangi rontok dan mampu merangsang pertumbuhan rambut baru. Jika digunakan secara rutin, maka dalam waktu beberapa bulan saja rambut impian kamu akan segera terwujud. 

Kalau kamu masih bingung dalam memilih serum rambut, tenang, Popbela punya tujuh rekomendasi merk serum penumbuh rambut yang paling ampuh!  

1. Natur Hair Tonic Aloe Vera

doc.internet

Natur merupakan salah satu brand perawatan rambut yang kualitasnya sudah teruji. Nah, salah satu produk terbarunya adalah hair tonic dengan ekstrak aloe vera. Dengan tekstur yang ringan, hair tonic ini dapat menutrisi dan mempercepat proses pertumbuhan rambut. Selain itu akan membuat rambut yang tumbuh baru lebih hitam dan lebat. Gunakan setiap habis keramas ketika rambut dalam keadaan setengah kering. 

2. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

doc.internet

Serum rambut dari Rudi Hadisuwarno ini membantu mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Mengandung tiga bahan aktif alami, yaitu sophora root extract untuk mengurangi pembentukan DHT (penyebab kerontokan rambut) dan mempercepat pertumbuhan rambut baru.

Lalu ada tripeptide complex dan soybeans protein berfungsi memperlancar sirkulasi darah pada area akar rambut. Terakhir kandungan hydrolyzed sericin berguna sebagai soothing agent untuk menjaga serta memelihara kulit kepala agar tetap sehat. Serum penumbuh rambut yang wajib kamu coba! 

3. Azarine Hair Serum Nutrigrow Aloe Vera

sociolla.com

Hair Serum Nutrigrow Aloe Vera merupakan terobosan terbaru dari Azarine untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Diperkaya dengan trio blends miracle oil, yaitu minyak kemiri, minyak zaitun, dan minyak kelapa yang dipercaya dapat menutrisi, menguatkan akar rambut, mencegah rambut rontok, serta menstimulasi pertumbuhan rambut baru. 

4. L'Oréal Professionnel Serioxyl Denser Hair Serum

sociolla.com

Khawatir rambut semakin tipis karena rontok berlebihan? Mungkin kamu harus coba serum penumbuh rambut yang satu ini. Mengandung STEMOXYDINE 5% dan RESVERATROL berfungsi sebagai penumbuh rambut cepat sekaligus memperkuatnya. Menurut uji klinis, dalam watu enam minggu saja, 1000 rambut baru akan tumbuh ketika kamu rutin menggunakan serum rambut ini. 

5. Erha Hairgrow Serum

sociolla.com

Serum penumbuh rambut yang bisa kamu coba selanjurnya adalah Erha HairGrow Serum. Produk ini mengandung Kopexil dan ekstrak Panax Ginseng yang bekerja untuk mengurangi rambut rontok, serta regenerasi rambut dengan cara meningkatkan sirkulasi darah dan menutrisi rambut. Dapat digunakan untuk rambut rontok, tipis, dan aman untuk kulit kepala sensitif. 

6. Kaminomoto Hair Growth Tonic Gold

doc.internet

Jika kamu mengalami kerontokan rambut yang sangat parah, Kaminomoto Hair Growth Tonic Gold bisa membantu menguatkan akar rambut dan menutrisi pertumbuhan rambut baru. Obat penumbuh rambut ini mengandung D-pantothenyl yang mendorong pertumbuhan sel baru dan mengurangi inflamasi pada kulit kepala, serta kamigen K yang berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut baru dengan mendorong pertumbuhan sel dan melancarkan peredaran darah. Tertarik untuk mencoba serum penumbuh rambut ini, Bela? 

7. Kérastase Cure Densifique Femme 30x6 Ml Anti Thinning Serum

doc.internet

Serum penumbuh rambut ini intensif untuk mengatasi masalah penipisan rambut. Jika digunakan secara rutin, kombinasi ingredients aktif Stemoxydine® dan yang complex mampu merangsang 1700 helai rambut baru dalam waktu tiga bulan saja. Jika punya budget lebih, serum ini bisa mewujudkan rambut impian kamu. 

Itu dia tujuh rekomendasi merk serum penumbuh rambut yang ampuh dan wajib kamu coba. Jadi, produk mana nih yang ingin kamu coba? 

IDN Media Channels

Latest from Hair