Tampil dengan rambut berwarna sudah menjadi salah satu lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari perempuan saat ini. Nggak jarang, mengubah warna rambut dapat menutupi kekurangan dan meningkatkan kepercayaan diri kamu. 

Namun bagi yang memeluk agama Islam, ada baiknya untuk memilih dan menggunakan cat rambut  halal. Nah agar nggak salah pilih, langsung aja yuk intip tujuh rekomendasi cat rambut halal yang berkualitas berikut ini! 

1. BSY Noni Black Hair

7 Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas doc.internet

Cat rambut yang menggunakan bahan-bahan kimia pasti memiliki efek samping untuk rambut kamu, seperti mudah rontok, kering, dan rusak. Untuk itu kamu bisa mencoba BSY Noni Black Hair Magic ini karena hanya menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu, cat rambut halal ini juga praktis banget karena berbentuk sampo. Jadi bisa kamu lakukan tanpa pergi ke salon. 

2. Salsa Hair Color

7 Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas doc.internet

Ingin memiliki rambut berwarna berani menggunakan cat rambut halal? Produk ini bisa mewujudukan impian kamu. Hadir dalam 13 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadian dan mood kamu. Ketika diaplikasikan cat rambut ini dapat bertahan lama dan nggak bikin rambut rusak lho. Selain itu, harganya sangat terjangkau yaitu sekitar Rp7 ribu saja!  

3. Garnier Color Naturals Crème Riche

7 Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas doc.internet

Cat rambut yang diluncurkan oleh Garnier ini sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI. Jadi, aman digunakan untuk para muslimah. Nggak hanya itu, cat rambut halal ini juga diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang aman untuk rambut. Mengandung Olive Oil, Almond Oil, Coconut Oil, Vitamin A, D, dan E yang akan merawat dan menjaga kesehatan rambut. Selain itu, aroma dari cat rambut ini juga lembut sekali. 

4. BeautyLabo Hair Color Shampo

7 Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas doc.internet

Beautylabo merupakan cat rambut asal Jepang yang sudah mengantongi sertifikat halal MUI. Selain aman, produk ini juga memiliki pilihan warna terang yang sangat beragam, mulai dari coklat, blonde, hingga pink sekalipun. Selain itu, terdapat kandungan almond oil dan coconut oil yang akan menjaga kelembapan rambut kamu setelah proses pewarnaan. Wajib di coba deh!  

5. Culrusia Hair Color

7 Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas doc.internet

Cultusia Hair Color merupakan cat rambut halal yang dilengkapi dengan pro-vitamin B5 dan kondisioner guna melindungi warna rambut, mengurangi kerusakan, dan rambut kering. Pilihan warnanya juga banyak sekali dan mudah digunakan. Jadi, cocok untuk para pemula yang baru mencoba cat rambut sendiri. 

6. Moon 17 Bubble Hair Color

7 Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas doc.internet

Cat rambut halal ini tidak menggandung amonia dan para-phenlylenediamine (PPD), sehingga aman digunakan untuk semua kulit, termasuk yang mudah iritasi. Tak hanya memberikan warna, Moon 17 Bubble Hair Color ini juga berfungsi memperkuat akar dan mencegah timbulnya ketombe karena terdapat formula matricana flower extract. Yang paling penting,  cat rambut ini sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI.  

7. NYU Crème Hair Colour

7 Rekomendasi Cat Rambut Halal yang Berkualitas doc.internet

Ingin tampil dengan rambut berwarna tetapi terlihat natural? Kalau begitu, NYU Crème Hair Colour ini bisa kamu coba. Mengandung super fruit extracts dan vitamin oil yang berfungsi untuk menjaga dan memberikan kelembapan pada rambut. Berbeda dengan produk lainnya, cat rambut Halal ini memiliki aroma buah yang segar. 

So, itu dia tujuh rekomendasi cat rambut Halal berkualitas yang bisa kamu coba walaupun sedang beraktivitas di rumah aja. Semoga artikel ini membantu, ya! 

Baca Juga: Sebelum Diwarnai, Ketahui Dulu Soal Alergi Cat Rambut, Bahaya!

Baca Juga: Rambut Indah dan Sehat Menggunakan 7 Masker Alami

Baca Juga: Selain Skincare, Ini 7 Perawatan Rambut Korea yang Wajib Dicoba