Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut, Anti Rontok!

Wajib digunakan sehabis keramas

Shavira Annisa Putri

Merupakan mahkota perempuan, rambut juga membutuhkan perawatan khusus, lho, Nggak cukup dengan sampo dan kondisioner aja, demi rambut tebal dan anti rontok kamu memerlukan rangkaian perawatan rambut mulai dari hair mask, hair serum, hingga hair tonic.

Yups, dari dulu sampai sekarang hair tonic masih menjadi produk favorit untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut, terutama rontok. Tenang aja, biar nggak bingung kira-kira produk mana yang bagus, Popbela punya tujuh rekomendasi hair tonic untuk rambut rontok yang wajib dicoba. Apa saja? Simak baik-baik, ya! 

1. Makarizo Professional Salon Daily Redensifying Hair Tonic Spray

Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Hair tonic untuk rambut pertama yang bisa kamu coba dari Makarizo. Hair tonic ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut dan berfungsi membersihkan kulit kepala dan mengurangi dan mencegah ketombe. Diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya dan akar ginseng untuk mencegah penipisan rambut. Oh iya, ada juga kandungan menthol untuk memberikan sensasi segar dan dingin. 

2. Blishful Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut/ instagram.com/blishful

Kalau kamu memiliki masalah rambut rontok, kering dan rapuh, hair tonic ini bisa jadi produk andalan, lho. Blishful Hair Tonic diformulasikan dengan double ginseng pilihan yang baik untuk menutrisi dan memperbaiki kondisi rambut. Ditambah dengan aroma mawar yang segar sehingga memberikan sensasi segar. Wow, wajib banget dicoba, nih! 

3. Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard Hair Care

Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Garnier Neril Hair Tonic Loss Guard merupakan hair tonic yang mengandung chamomile, birch, wheat, nettle dan horse tail, berfungsi untuk menutrisi dan mengembalikan keratin rambut, sehingga membuat rambut bebas rontok dan halus. Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin dan teratur. Say bye-bye to rambut rontok! 

4. LAE SA LUAY All In One Hair Treatment Tonic

Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Selain hair mask-nya, produk dari LAE SA LUAY yang bisa kamu coba adalah All In One Hair Treatment Tonic. Produk ini diformulasikan dengan premium All-Inclusive Cole yang berfungsi untuk memberikan kelembapan dan menutrisi kulit kepala hingga batang rambut. Teksturnya tidak lengket dan mudah meresap, cocok untuk semua jenis rambut. 

5. Mustika Ratu Hair Tonic Penumbuh Rambut

Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Hair tonic selanjutnya ada dari Mustika Ratu. Produk ini terbuat dari ekstrak kina dan urang aring yang membantu merawat pertumbuhan rambut, memberi nutrisi, dan menjaga kekuatan akar rambut agar tidak mudah rontok. Terdapat kandungan climbazole untuk mengurangi ketombe dan gatal-gatal. Must try! 

6. Varesse Hair Loss Defense

Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Varesse Hair Tonic Concentrate ampuh banget kamu yang sedang mengalami kerontokan rambut. Mengandung panax ginseng radix extract yang mampu memperkuat akar rambut, shopora angustifolia root extract untuk melembapkan dan mempercepat pertumbuhan rambut, dan ada juga horse chesnut seed agar rambut terus terlindungi dan ternutrisi. Wanginya enak banget, lho! 

7. Natur Hair Tonic

Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Rambut/ doc.internet

Pasti udah pada nggak asing lagi kan dengan hair tonic yang satu ini? Natur Hair Tonic masih menjadi produk favorit perempuan Indonesia dalam merawat rambut. Kini tersedia dalam dua varian, Ginseng Extract untuk merawat rambut rontok, sedangkan Aloe Vera membantu menyuburkan akar rambut, dan melebatkan rambut. 

So, itu dia tujuh rekomendasi merk hair tonic untuk rambut rontok yang wajib kamu coba. Kira-kira produk mana yang cocok untuk kondisi kulitmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair