Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Warna Rambut Pop Up a la Idol Kpop yang Bisa Kamu Tiru 

Bisa kamu lakukan ketika di rumah aja

Shavira Annisa Putri

Tren rambut berwarna pop up atau berani dipopulerkan oleh para idol Korea Selatan. Selain menjadi pusat perhatian, mewarnai rambut juga bisa menambah kepercayaan diri kamu lho. Berhubung kita sedang di rumah aja, kamu bisa mencoba berbagai macam warna rambut yang terinspirasi dari tujuh idol Kpop cantik ini. Seperti apa? Let's check this out! 

1. Berani mengubah warna rambut kamu seperti Hani EXID ini? Merah menyala akan membuat penampilan menjadi lebih berani dan beda banget.

pinterest.com

2. Rambut berwarna violet seperti yang dilakukan Moonbyul MAMAMOO bisa membuat wajah kamu terlihat lebih cerah lho.

biaswrecker.com

3. Irene Red Velvet ternyata pernah tampil dengan rambut ombre bright pink seperti ini. Cocok nih untuk kamu yang belum berani mengubah seluruh warna rambut.

kpopstuff.com

4. Bingung pilih antara warna pink, orange dan ungu? Kamu bisa menggabungkan tiga warna tersebut seperti yang Dahyun Twice lakukan.

asiachan.com

5. Eunha GFRIEND semakin manis dengan rambut berwarna pastel pink dan potongan long bob seperti ini. Jangan lupa tambahkan jepit kecil, agar lebih cute.

twitter.com

6. Tampil lebih menawan dengan rambut berwarna ungu a la Jisoo Blackpink wajib kamu coba! Membuat penampilan terlihat lebih edgy tapi tetap menggemaskan.

pinterest.com

7. Kalau bingung memilih warna apa yang cocok, mungkin gaya Hyoyeon SNSD bisa menjadi inspirasi. Gabungan antara warna biru kuning, dan pink membuat penampilan kamu lebih stand out!

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Hair