Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seperti Hwang In Yeop, 7 Kualitas Pria Capricorn yang Bikin Jatuh Hati

Si pekerja keras yang bijaksana

Windari Subangkit

Bulan Januari menjadi bulan yang istimewa bagi aktor Korea, Hwang In Yeop. Tepat di hari ini, 19 Januari 2024, dirinya genap berusia 33 tahun. Para penggemarnya pun banyak memberikan hadiah di hari ulang tahunnya ini. Raih popularitas yang begitu tinggi lewat perannya sebagai Han Seo Jun di drama True Beauty, Hwang In Yeop kini menjadi pusat perhatian dan perbincangan penggemar.

Lahir pada pertengahan bulan Januari, Hwang In Yeop diketahui memiliki zodiak Capricorn. Zodiak berlambang kambing laut ini dikenal sebagai pribadi yang tegas, pekerja keras, dan ambisius, lho. Apakah kamu punya gebetan seorang laki-laki Capricorn, Bela? Jika iya, ketahui dulu, yuk, karakter laki-laki Capricorn yang bikin jatuh hati, dikutip dari laman Guy Counseling berikut ini!

1. Pekerja keras

Instagram.com/hi_high_hiy

Bukan rahasia umum lagi kalau Capricorn adalah seorang pekerja keras. Mereka begitu fokus pada apa yang ingin diraihnya. Zodiak ke-10 dalam urutan rasi bintang ini juga bisa sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai dan akan berusaha keras menjaga hubungan mereka.

2. Lucu

Instagram.com/keyeastofficial

Di balik sosoknya yang keras dan ambisius, laki-laki capricorn bisa menjadi pribadi yang sangat lucu, lho! Mereka gemar bermain dan bersenang-senang, karena itulah yang membuatnya tetap bisa menikmati hidup dengan santai.

3. Kuat dan percaya diri

Instagram.com/keyeastofficial

Laki-laki Capricorn terlihat kuat, percaya diri, dan luar biasa. Inilah yang membuat mereka sangat berkarisma dan dihormati oleh orang lain. Nggak heran kalau laki-laki Capricorn memang dilahirkan sebagai seorang pemimpin sejati.

4. Cerdas

Instagram.com/keyeastofficial

Laki-laki yang lahir dalam naungan zodiak Capricorn terkenal cerdas, terutama dalam dunia bisnis. Mereka tak akan gegabah dalam mengambil keputusan. Zodiak berelemen tanah ini akan selalu berpikir matang-matang dan menimbang segala risiko untuk setiap keputusan yang diambil.

5. Bebas dan ambisius

Instagram.com/hi_high_hiy

Salah satu hal yang paling mengesankan dari laki-laki Capricorn adalah kemampuannya untuk hidup bebas. Mereka berjiwa bebas dan memiliki kemauan yang kuat, sehingga tak ada yang bisa menghentikannya jika mereka sedang menginginkan sesuatu.

6. Bijaksana

Instagram.com/hi_high_hiy

Laki-laki yang lahir antara tanggal 22 Desember-19 Januari ini dikenal sangat bijaksana. Mereka dapat melihat suatu masalah dan memusatkan perhatiannya pada hal tersebut, kemudian mengambil solusi untuk menyelesaikannya. Mereka begitu pintar mengendalikan emosi dan melihat suatu masalah dengan bijaksana.

7. Cekatan

Instagram.com/hi_high_hiy

Laki-laki Capricorn merupakan sosok yang begitu gesit dan cekatan. Mereka mampu bergerak dengan cepat ketika situasi membutuhkannya. Mereka merasa bertanggung jawab untuk menciptakan perubahan dan transformasi dalam waktu cepat.

Nah, itu dia 7 kriteria laki-laki Capricorn yang membuat mereka dinilai perempuan. Apakah karakter itu ada dalam diri gebetanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac