Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siapkan Budget, Ini Destinasi Bulan Madu Terbaik Berdasarkan Zodiak

Sudah ada rencana mau ke mana nih?

Windari Subangkit

Bulan madu adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi pasangan yang baru menikah. Sebelum memutuskan destinasi untuk bulan madu, ada beberapa pertimbangan yang perlu dipikirkan oleh kedua pasangan, mulai dari biaya, waktu, kegiatan, hingga jarak.  

Rupanya, pemilihan destinasi untuk bulan madu juga bisa dilihat dari zodiaknya, lho! Tempat-tempat ini dinilai sesuai dengan karakteristik setiap zodiak sehingga membuat momen bulan madunya terasa kian berkesan. Yuk, cek destinasi bulan madu terbaik berdasarkan zodiak yang dilansir dari Elite Daily berikut ini!

1. Aries: Machu Picchu, Peru

unsplash.com/Scott Umstattd

Aries merupakan zodiak yang paling aktif, di mana mereka memiliki energi dan antusiasme yang nggak terbatas. Hal ini membuat Aries selalu haus akan petualangan baru yang menantang. Untuk kamu yang berzodiak Aries, pertimbangkan untuk merencanakan bulan madu yang penuh petualangan, seperti mendaki Machu Picchu di Peru.

2. Taurus: Paris

unsplash.com/Jez Timms

Taurus adalah sosok yang setia, nggak neko-neko, dan suka dengan tempat-tempat yang aman. Pemilik zodiak Taurus menyukai liburan di mana mereka bisa menetap dan satu tempat saja, sembari menikmati pemandangan yang menyejukkan mata. Sebagai zodiak yang romantis, bulan madu di Paris, Prancis adalah destinasi terbaik untuk Taurus. 

3. Gemini: Barcelona

unsplash.com/Daniel Corneschi

Gemini suka berubah pikiran dan suasana hatinya dengan cepat, jadi bulan madu dengan banyak kegiatan adalah destinasi yang cocok untuk mereka. Barcelona adalah kota tujuan yang sempurna untuk Gemini karena mereka bisa datang ke museum hingga ke pasar jalanan yang buka selama 24 jam.

4. Cancer: Lake Tahoe, California

unsplash.com/Artur Westergren

Cancer bukan tipe petualang, namun berbulan madu ke tempat yang nyaman dan bisa menghabiskan waktu romantis bersama pasangan adalah ide yang sangat menyenangkan. Pergilah ke Lake Tahoe, California. Cancer dapat menghabiskan waktu sembari menikmati suasana danau di pedesaan, berenang, dan meneguk secangkir kopi hangat di dekat perapian pada malam hari.

5. Leo: Tanzania

unsplash.com/Chen Hu

Leo suka menjadi pusat perhatian, menghibur, dan sangat bersahabat. Bulan madu yang sempurna bagi Leo adalah wisata safari di Tanzania, Afrika Timur, di mana mereka dapat menikmati petualangan yang baru dan menceritakan kisahnya untuk menghibur keluarga dan teman-teman setelah pulang berbulan madu. Berani coba?

6. Virgo: New Orleans

unsplash.com/Nico BHLR

Memiliki rasa penasaran yang tinggi dan penuh intuisi membuat Virgo butuh liburan yang out of the box. Virgo bisa tertarik dengan hal-hal yang berbanding terbalik. Untuk itu, New Orleans adalah destinasi bulan madu yang hebat untuk Virgo. Mereka bisa belajar tentang sejarah kota dengan mengikuti tur ke French Quarter, tapi bisa juga menjelajahi ‘sisi gelapnya’ dengan tur voodoo. 

7. Libra: Bali, Indonesia

unsplash.com/Dennis Rochel

Bagi pemilik zodiak Libra, kamu nggak perlu jauh-jauh berbulan madu ke luar negeri karena destinasi terbaik yang kamu butuhkan ada di Bali, Indonesia. Yup! Libra sangat mencintai keindahan serta menoleransi perbedaan. Dan Bali menjadi destinasi terbaik saat bulan madu karena Libra bisa menikmati waktu bersantai sembari dipijat, atau bertualang ke pasar jalanan dan mengetahui budaya lokal di sana.

8. Scorpio: Jepang

unsplash.com/Sorasak

Zodiak berlambang kalajengking ini adalah sosok yang kuat, pemberani, dan selalu ingin tahu tentang dunia di sekitar mereka. Scorpio akan bosan jika harus menghabiskan waktunya berdiam diri di pantai atau kota tertentu. Jadi, destinasi terbaik saat berbulan madu untuk Scorpio adalah Jepang karena mereka bisa belajar sekaligus menikmati banyak hal baru di Negeri Sakura tersebut.

9. Sagitarius: Islandia

unsplash.com/Nicolas J Leclercq

Para Sagitarian sangat suka traveling, bertemu dengan orang-orang, dan belajar hal baru. Mereka senang menjelajahi dunia sehingga membutuhkan destinasi bulan madu yang berbeda dari sebelumnya. Jika kamu berzodiak Sagitarius, nggak ada salahnya untuk coba berbulan madu ke Islandia. Negara yang indah ini menawarkan kegiatan outdoor yang fantastis dan kalau beruntung, kamu juga bisa menikmati cantiknya langit Northern Lights.

10. Capricorn: Italia

unsplash.com/Tom Podmore

Capricorn yang disiplin dan serius membutuhkan destinasi bulan madu yang nggak membuatnya ribet sendiri. Untuk kamu pemilik zodiak Capricorn, negara Italia rasanya menjadi lokasi terbaik untuk menghabiskan waktu romantis bersama pasangan. Kamu bisa berkeliling menikmati kota Roma, Venesia, hingga Amalfi, dan kemudian bersantai dalam nuansa romantis sembari menikmati hidangan pasta yang menggugah selera.

11. Aquarius: India

unsplash.com/Julian Yu

Si Aquarius yang mandiri dan intelektual butuh bulan madu yang tidak membosankan dan penuh petualangan. Mereka senang dengan tempat-tempat yang memiliki unsur spiritual dan India menjadi salah satu destinasi terbaik yang bisa dipilih Aquarius untuk berbulan madu. Mereka akan senang mengunjungi kota Agra dan melihat Taj Mahal dari dekat. 

12. Pisces: Hawaii

unsplash.com/Andrew Ruiz

Pisces adalah sosok yang penuh kehangatan, dapat dipercaya, dan mampu memberi ketenangan bagi orang lain. Karena itulah, Pisces membutuhkan liburan yang tenang dan menyenangkan seperti pantai. Hawaii adalah destinasi bulan madu yang sempurna untuk Pisces di mana mereka bisa menikmati pantai-pantainya yang romantis serta hutan yang rimbun. Bulan madu dengan nuansa tropis ini bisa membuat Pisces merasa lebih rileks.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Zodiac