Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi tapi Penuh Perjuangan, Ini 6 Kecocokan Libra dan Taurus

Sama-sama romantis, tapi sulit berkomunikasi.

Roselinda

Libra dan Taurus adalah zodiak yang berada di bawah naungan Venus. Walaupun keduanya berasal dari elemen yang berbeda, persamaan ruling planet ini membuat Libra dan Taurus punya beberapa kemiripan yang membuatnya bisa menjadi pasangan serasi.

Walaupun punya banyak kemiripan, mengingat Taurus berasal dari elemen bumi dan Libra dari elemen udara, hubungan antara keduanya harus dilandasi oleh perjuangan. Maklum saja, banyak pakar Astrologi yang berpendapat bahwa zodiak elemen bumi memang kurang cocok jika harus bersanding dengan zodiak dari elemen udara.

Nah, seberapa cocok sebenarnya Libra dan Taurus ketika mereka memutuskan menjalin hubungan asmara? Cek kompatibilitas keduanya melalui poin-poin ini, yuk!

1. Libra menganggap Taurus sosok yang unik

unsplash.com/Sharon McCutcheon

Paras yang tampan atau cantik bukan menjadi tolak ukur utama bagi setiap orang dalam memilih pasangan. Libra justru lebih suka dengan orang yang punya keunikan tersendiri. Bagi Libra, Taurus adalah sosok yang sangat unik sehingga mereka akan sangat mengaguminya.

Taurus yang terkadang keras kepala tapi juga punya sisi romantis akan dengan mudah menaklukkan hati Libra. Apalagi Libra juga meyakini bahwa Taurus adalah sosok yang setia. Kombinasi antara pribadi yang unik dan setia dari Taurus membuat para Libra jadi semakin tergila-gila.

2. Pencinta hal-hal romantis

unsplash.com/Nathan Dumlao

Sama-sama dinaungi oleh Venus, satu kesamaan antara Libra dan Taurus adalah obsesi mereka terhadap hal-hal romantis. Venus adalah planet yang melambangkan asmara dan keindahan. Tak heran jika dua zodiak ini selalu tertarik terhadap hal-hal yang berhubungan dengan cinta.

Ketertarikan Libra dan Taurus akan hal-hal romantis membuat mereka lebih mudah untuk menentukan ide kencan. Selain itu, sisi romantis keduanya juga akan membuat hubungan selalu mesra dan menggairahkan dari hari ke hari.

3. Punya ketertarikan yang serupa

photography.lovetoknow.com

Selain sama-sama menyukai hal-hal romantis, Libra dan Taurus juga punya ketertarikan serupa dalam berbagai hal. Keduanya sangat menyukai segala sesuatu yang estetis. Tentu saja persamaan ini akan semakin menguatkan hubungan mereka berdua.

Baik Libra dan Taurus adalah zodiak yang menyukai keindahan. Keduanya pasti akan memiliki keinginan untuk merawat diri sendiri. Wah, nggak ada yang lebih romantis dari pasangan yang bisa glow up bersama, nih!

4. Komunikasi terasa cukup menantang

prima.co.uk

Sekilas dua zodiak ini terlihat seperti belahan jiwa karena punya banyak persamaan. Akan tetapi, jangan lupakan bahwa keduanya berasal dari elemen yang sebenarnya kurang begitu cocok jika bersanding bersama.

Komunikasi yang terjadi di antara Taurus dan Libra terkadang cukup alot dan penuh tantangan. Taurus yang stubborn akan menilai Libra terlalu banyak keraguan dan plin-plan. Tentu saja Libra nggak akan terima dengan cap yang diberikan Taurus tersebut. Pada akhirnya, mereka akan beradu argumen dan merasa bahwa memiliki pandangan yang berbeda.

5. Bisa saling mengisi jika sama-sama berusaha

unsplash.com/Alvin Mahmudov

Tidak ada dua orang di dunia yang bisa dikatakan cocok dalam segala hal. Perbedaan cara pikir atau pendapat sangat lumrah terjadi di antara pasangan. Pun begitu bagi Libra dan Taurus yang terkadang pasti mengalami cekcok.

Perselisihan yang terjadi di antara dua zodiak ini bukan akhir dari hubungan. Mereka harus lebih banyak berusaha dan put efforts jika ingin hubungan tersebut langgeng. Taurus yang pekerja keras dan Libra yang selalu hati-hati dalam membuat pertimbangan adalah dua kombinasi yang tepat untuk membangun hubungan yang sehat. Kalian bisa saling mengisi jika sama-sama mau berusaha untuk mengerti dan mengalah.

6. Sulit untuk percaya satu sama lain

nypost.com

Masalah antara Libra dan Taurus tak hanya soal komunikasi saja, tetapi juga kepercayaan. Libra adalah sosok yang supel dan cukup pandai bergaul. Zodiak dengan lambang timbangan ini akan dengan mudah memiliki banyak teman di mana-mana. Sayangnya, kesupelan Libra ini sering membuat Taurus yang posesif ini mudah cemburu.

Taurus akan sulit menaruh kepercayaan pada Libra. Padahal, Libra hanya ingin memperluas koneksinya. Pada akhirnya, Libra akan merasa terkekang dan terlalu dibatasi oleh Taurus.

Mampukah mereka melewati trust issue yang satu ini? Akan sulit dan penuh perjuangan. Namun, bagi Taurus sebaiknya cobalah untuk percaya kepada Libra. Berikan Libra kesempatan untuk bergaul dengan siapa pun, Taurus.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac