Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedingin Es, Ini 6 Zodiak yang Paling Tidak Emosional

Mereka tidak menunjukkan emosinya kepada orang lain

Raden Putri

Kamu mungkin mengenal beberapa orang yang sangat ekspresif dalam menunjukkan emosinya. Matanya dapat berbinar saat melihat sesuatu dan ekspresi mereka dapat menggambarkan perasaan mereka yang sebenarnya. Tanpa mereka berbicara, kamu sudah bisa mengetahui suasana hati mereka.

Namun, beberapa orang ada juga yang berlaku sebaliknya. Mereka tampak sedingin es dan sangat mampu mengelola emosi mereka. Mereka tidak emosional dan cukup tertutup dalam menampilkan emosinya. Orang-orang di sekitar mereka juga kerap kesulitan mengetahui perasaan orang-orang tersebut.

Kali ini, kita akan membahas tentang zodiak orang-orang yang paling tidak emosional. Mereka terlihat dingin tanpa emosi. Melansir dari Best Life berikut 6 zodiak yang paling tidak emosional.

1. Scorpio

Pexels.com/Nelson Ribeiro

Zodiak yang satu ini tidak akan membiarkan orang lain masuk dan mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya. Hal ini bukan karena mereka tidak memiliki emosi, tetapi mereka hanya tidak terbiasa untuk menunjukkan emosi mereka secara jelas. Mereka kerap merasa terlalu dalam ketika mengelola emosi mereka sendiri.

Scorpio akan lebih memilih untuk menjaga perasaan mereka sendiri. Pasalnya, butuh banyak waktu bagi mereka untuk memercayai orang lain dan membiarkan orang lain mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya.

2. Taurus

Pexels.com/Gantas Vaičiulėnas

Taurus terlalu sibuk untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dan menyibukkan diri. Mereka kerap melakukan hal ini ketika memiliki masalah hati yang rumit hanya untuk menyembunyikan perasaan mereka yang sesungguhnya.

Merupakan zodiak yang kuat dan stabil, mereka jadi berpikir jika kariernya akan sukses jika tidak memberikan perhatian kepada orang lain terlalu banyak. Selain itu, alih-alih mengajukan pertanyaan tentang hal-hal yang berhubungan dengan lawan bicaranya, Taurus justru lebih memilih membicarakan pekerjaan mereka. Hal ini membuat Taurus tampak tidak memiliki emosi karena selalu dingin kepada orang lain.

3. Aries

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Aries dikenal sebagai salah satu zodiak yang terlihat tidak memiliki emosi. Padahal, secara lahiriah mereka cukup agresif dan kompetitif dengan memiliki inisiatif yang kuat untuk sukses. Tetapi, mereka jangan menunjukkan emosi dan apa yang mereka rasakan. Mereka akan membuat seluruh emosinya terlebih jika itu berhubungan dengan pekerjaan mereka.

Zodiak ini senang menjadi yang terbaik dalam segala hal, terlebih dalam pekerjaannya. Mereka tidak peduli siapa yang mereka lewati dan hanya akan berfokus pada tujuannya. Selain itu, mereka juga tidak mudah menunjukkan emosi karena hal itu tidak berhubungan dengan karier mereka.

4. Aquarius

Pexels.com/Pixabay

Sama seperti Scorpio, Aquarius juga tidak akan membiarkan orang lain untuk masuk dan mengetahui perasaan mereka. Zodiak ini lebih suka menyendiri dan tidak peduli dengan emosi mereka. Mereka juga lebih suka menghabiskan waktu untuk tenggelam dalam pemikiran mereka sendiri.

Dalam menjalin hubungan, Aquarius bahkan cenderung kabur dan menghindar jika melihat terlalu banyak drama emosional. Mereka juga jarang mengizinkan orang yang terlalu emosional masuk ke dalam lingkaran mereka. Karena menurut mereka, orang yang emosional akan mengalami banyak kesulitan atas dirinya sendiri.

5. Capricorn

Pexels.com/Dominika Gregušová

Capricorn juga termasuk orang yang tidak emosional. Hal ini disebabkan karena mereka yang terlalu fokus mengejar tujuan sehingga tidak membiarkan dirinya larut dalam emosi. Mereka sangat logis dan strategis, Capricorn juga hanya peduli pada fakta dan solusi dibanding dengan emosi dan perasaan.

Capricorn benar-benar tidak memiliki banyak waktu untuk memikirkan emosi mereka. Mereka hanya sibuk melakukan hal-hal yang seharusnya mereka kerjakan. Bahkan, Capricorn mengalami kesulitan untuk terlibat dalam obrolan dari hati ke hati yang emosional.

6. Gemini

Pexels.com/Min An

Zodiak yang paling tidak emosional selanjutnya adalah Gemini. Mereka selalu membuat segala sesuatu terlihat permukaannya saja dan tidak pernah menunjukkan perasaannya kepada orang lain. Mereka juga memiliki kemampuan yang tajam untuk mengimprovisasi emosi dan menjadi orang lain yang sangat berbeda.

Gemini memiliki kepribadian dasar yang mudah beradaptasi namun tetap waspada. Kepribadian ini juga yang dapat membuat mereka mampu berbohong tanpa menunjukkan emosi yang sebenarnya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac