Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Merasa Paling Tahu Segalanya, Suka Kasih Nasihat

Mereka mengandalkan pengalaman yang mereka miliki

Raden Putri

Pernah nggak, sih, kamu bertemu dengan seseorang yang senang memberikan nasihat bahkan tanpa diminta sekalipun?  Padahal, orang tersebut bisa saja tidak mengetahui seluruh ceritamu. Pasti sangat mengganggu, kan?

Dalam hidup, kita pasti pernah memiliki orang yang merasa paling tahu segalanya. Mereka berpikir bahwa mereka tahu apa yang terbaik untuk hidup kita dan merasa berhak untuk mengarahkan hidup kita daripada diri kita sendiri.

Jika melihat dari ilmu astrologi, kita akan melihat beberapa zodiak yang selalu merasa paling mengetahui semua hal dan mencoba membimbing kehidupan orang lain sesuai pemikirannya. Sekalipun mereka tidak pernah tahu secara langsung kehidupan seperti apa yang sebenarnya diinginkan dan dibutuhkan oleh orang tersebut.

Melansir dari Your Tango, berikut 5 zodiak yang merasa paling tahu segalanya. Simak ulasan berikut ini, yuk!

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/Helena Lopes

Orang yang berzodiak Virgo percaya bahwa mereka memiliki semua informasi dan pengalaman yang dibutuhkan. Mereka cenderung merasa hebat dalam mengatasi situasi dan tantangan yang dihadapinya, sehingga membuat mereka merasa senang berbagi pengalamannya kepada orang lain.

Virgo bahkan tidak perlu mengenal orang tersebut dengan baik untuk memberi mereka nasihat. Mereka secara alami sangat cerdas, praktis, dan waspada, sehingga nasihat yang mereka berikan berguna, walau tidak diminta sama sekali.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pexels.com/Azra Tuba Demir

Orang yang berzodiak Capricorn cenderung lebih bijaksana dari usia mereka, terutama dalam hal keuangan. Mereka sangat tidak tahan melihat orang yang menghambur-hamburkan uang mereka atau membuat keputusan yang menurut Capricorn sangat bodoh. Jadi, untuk mencegah hal tersebut, Capricorn akan turun tangan dan memberi nasihatnya kepada orang lain.

Hal yang menjadi masalah adalah tidak semua orang memiliki pemikiran, kedisiplinan, dan kehati-hatian seperti Capricorn. Mereka juga memiliki hak untuk menjalani hidup mereka seperti yang mereka inginkan.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels.com/Jonathan Borba

Seseorang yang berada di bawah naungan zodiak Cancer biasanya akan dijadikan ‘orang tua’ di lingkungannya. Hal ini terjadi karena mereka benar-benar suka membantu orang lain untuk menghindari rasa sakit yang mungkin akan dialami.

Selain itu, mereka juga akan memberikan nasihat tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, bahkan jika seseorang itu sudah yakin dengan keputusannya. Mereka sangat bekerja keras untuk menjaga orang terdekatnya. Sebenarnya, kekhawatiran yang dimiliki oleh zodiak ini berasal dari rasa cinta mereka yang begitu besar terhadap orang di sekitarnya.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pexels.com/Vinicius Wiesehofer

Orang-orang terlalu tidak acuh terhadap hal-hal yang menurut Gemini sangat jelas, sehingga mereka merasa berkewajiban untuk menunjukkannya. Mungkin sikap Gemini yang satu ini tampak sedikit mengganggu dan tidak jujur, tetapi sebenarnya hati mereka di tempat yang sangat tepat dan baik.

Terkadang, nasihat yang diberikan Gemini lebih seperti kisah peringatan, seperti “lakukan apa yang aku katakan, bukan seperti yang aku lakukan”. Sebab, mereka memiliki banyak ide di kepalanya dan beberapa di antaranya adalah tentang apa yang harus orang lain lakukan.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pexels.com/Mike Austin

Banyak orang yang mengagumi kepribadian Leo, jadi mereka terbiasa untuk memberikan nasihat kepada orang lain. Mereka merasa memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang benar dan apa yang salah, serta tentang apa yang seharusnya dilakukan seseorang untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Leo juga cenderung sangat optimis, energik, dan memiliki ide yang bagus. Tetapi, terkadang apa yang berhasil untuk Leo, tidak berhasil untuk orang lain. Hal itulah yang tidak begitu Leo pahami. Mereka yakin tahu yang terbaik dan tidak berpikir untuk membagikannya.

Itu dia 5 zodiak yang merasa paling tahu segalanya. Ada zodiakmu nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac