Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Scorpio sampai Taurus, Ini 6 Zodiak yang Memiliki Energi Negatif

Pikiran mereka memiliki pengaruh yang sangat besar

Raden Putri

Dalam ilmu astrologi, setiap zodiak digambarkan dengan energi yang berbeda. Beberapa memiliki energi positif, beberapa lainnya memiliki energi yang negatif. Tetapi, hal ini ternyata tidak menunjukkan ciri-ciri zodiak yang sebenarnya. Karena, energi yang dimaksud pada penjelasan kali ini adalah tentang perasaan dan pikiran yang ada dalam diri zodiak tersebut.

Dari 12 zodiak, terdapat enam zodiak yang memiliki energi negatif. Mereka cenderung lebih tertutup dan lebih sensitif terhadap pengaruh luar dibandingkan dengan zodiak lainnya. Siapa saja zodiak pemilik energi negatif itu? Melansir dari Your Tango, berikut 6 zodiak yang memiliki energi negatif. Check this out!

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pexels.com/cottonbro studio

Scorpio selalu merasakan sesuatu dengan sangat intens dan mendalam. Adakalanya mereka kesulitan dalam mengendalikan perasaannya sendiri. Seolah-olah emosi mereka berada di permukaan dan dapat meledak kapan saja bahkan oleh hal kecil sekalipun.

Mereka tidak bisa untuk tetap tenang ketika sesuatu berjalan di luar kendalinya. Ini pun mengakibatkan energi negatif mereka dapat terlihat dengan sangat jelas dari perubahan suasana hatinya.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pexels.com/Yaroslav Shuraev

Ketika zodiak yang satu ini mengeluarkan energi negatif, mereka akan merasa kelelahan dan kesulitan untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal ini disebabkan karena mereka terlalu sibuk dengan pikiran dan perasaan negatifnya sendiri sehingga tidak memiliki kekuatan untuk bersosialisasi dengan orang lain.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pexels.com/İsra Nilgün Özkan

Energi negatif yang dimiliki Cancer biasanya diarahkan pada dirinya sendiri. Alhasil, mereka kerap merasa tidak layak untuk mendapatkan semua hal-hal baik yang terjadi. Selain itu, mereka juga akan bertanya-tanya apakah mereka bisa hidup dengan bahagia atau tidak. Mereka juga akan mempertanyakan tindakan yang mereka ambil ketika sesuatu yang buruk terjadi.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pexels.com/TEP RO

Ketika Pisces dikuasai oleh energi negatif, mereka cenderung akan mengisolasi diri dan membatasi interaksi dengan orang terdekatnya. Mungkin sendirian adalah pilihan Pisces, tetapi sebenarnya itu tidak terlalu baik jika berlangsung dalam waktu yang lama. Sebab, hal itu hanya akan membuat mereka semakin dibayang-bayangi oleh pikiran dan hal-hal buruk yang diciptakan sendiri.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pexels.com/Ugur Bayır

Virgo adalah zodiak yang cukup kritis dan ketat kepada dirinya sendiri. Ketika mereka dikuasai oleh energi negatif, mereka akan menjadi sangat keras dan itu tidak baik untuk siapa pun yang berusaha berinteraksi dengannya. Mereka juga bisa kesulitan untuk menguasai diri jika tidak disadarkan oleh orang terdekatnya.

6. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pexels.com/Oleksandr Pidvalnyi

Ketika Taurus berada di bawah bayangan energi negatif, mereka cenderung menganggap segala sesuatu sebagai hal yang wajar, meski menurut orang lain itu tidak benar. Mereka akan mengabaikan pendapat orang lain dan berjalan mengikuti pikirannya sendiri. Bahkan, energi negatif dari Taurus ini mampu membuat mereka menjadi lebih dingin dan toxic.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac