Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Paling Cengeng, Gampang Nangis Meski Nggak Sedih

Apakah kamu salah satunya?

Natasha Cecilia Anandita

Memiliki emosi adalah hal paling mendasar dan normal yang dialami manusia. Salah satunya adalah menangis. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang menangis. Entah itu karena terharu, merasakan sakit, sedih, kecewa, atau karena begitu senangnya. 

Menangis bisa lahir dari ketulusan, tapi bisa juga sebagai cara manipulasi alias air mata buaya. Nah, mengaitkan dengan astrologi, beberapa zodiak ini dikenal sebagai seseorang yang cengeng dan mudah menangis walau tidak ada apa-apa. Penasaran siapa saja? Let's check this out!

1. Aries

pexels.com/karolina-grabowska

Meski terlihat bahagia, ceria, dan penuh semangat, Aries ternyata juga orang yang rapuh, lho. Mereka mudah menangis dan gampang tersentuh oleh banyak hal di sekitarnya, sehingga tak sadar air mata pun menetes dari netranya. 

Aries juga suka saat semua hal berjalan lancar. Saat sesuatu yang berjalan sesuai keinginannya, Aries juga akan menangis dan memanfaatkan emosi mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan. 

2. Gemini

unsplash.com

Selanjutnya ada Gemini yang juga cengeng. Saat menangisi sesuatu, mereka sering bertingkah seperti anak kecil. Hampir sama dengan Aries, para Gemini juga kurang bisa menerima kenyataan buruk dan menjadikan tangisan sebagai cara untuk menarik simpati orang lain atas kenyataan yang ia alami. The real crybaby!

3. Libra

pexels.com/karolina-grabowska

Libra juga amat cengeng, nih, Bela. Mereka punya perasaan yang sangat sensitif, saat mereka kecewa, sedih, bahagia, ataupun bangga. Momen apa pun yang berkesan baginya akan sukses membuat Libra meneteskan air mata. Libra juga suka akan empati, simpati, dan belas kasihan dari orang-orang terhadap dirinya, terlebih saat mereka sedang mengalami masalah. 

4. Cancer

pexels.com/cottonbro

Si paling sensitif dan emosional ini juga bisa menjadi yang paling cengeng. Mereka berhati lembut dan gampang tersentuh dengan hal-hal kecil. Mereka memang cenderung menyikapi segala sesuatu dengan berlebihan, sehingga mungkin sering dianggap lebay. 

Setiap kali keadaan berjalan tak sesuai seharusnya, mereka lebih suka duduk dan menangis daripada memahami atau memperbaiki situasi demi keuntungan mereka. Dalam hubungan, Cancer biasanya adalah orang yang memulai semua argumen dengan bersikap pasif-agresif dan berakhir dengan mereka menangis tersedu-sedu.

5. Pisces

pexels.com/cottonbro

Sama dengan Cancer, Pisces juga sangat sensitif. Selain sifat keras kepalanya, Pisces cenderung sulit diatur dan dimengerti apa maunya. Saat dia sedih, dia bisa menangis sambil marah pada saat yang bersamaan. Mereka cenderung mengasosiasikan segala sesuatu dengan perasaan mereka dan bersikap sebagai korban.

Zodiak satu ini juga suka melamun, yang mungkin membuat mereka tersesat di dunia fantasi ideal mereka. Kemudian, saat mereka kembali ke kenyataan dan menerimanya, mereka mungkin akan menangisinya.

Pisces jujur ​​​​tentang perasaan sedih mereka. Mereka hanya sedih secara alami, dan mungkin tidak bisa menahan perasaan ingin menangis yang bisa terjadi beberapa kali sehari. Mereka tidak melakukannya untuk mencari perhatian, bahkan justru perhatianlah yang mereka dapatkan.

6. Virgo

Pexels.com/Liza Summer

Si tukang kritik ini juga suka menangis dan mendapat perhatian. Virgo merupakan sosok yang perfeksionis dan dia akan menangis jika ada hal-hal yang tidak terjadi sesuai dengan apa yang dia harapkan. Mereka juga mungkin akan mengomel, merendahkan, dan komplain ke semua orang.

Itulah 6 zodiak paling cengeng yang gampang menangis, baik karena tersentuh secara alami atau karena ingin mendapat perhatian. Kamu setuju, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac