Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Cari Tahu 7 Kecocokan Zodiak Taurus dan Leo Sebagai Pasangan

Ini berbagai hal soal kecocokan Taurus dan Leo!

Fikriah Nurjannah

Kecocokan seseorang dengan pasangannya dalam menjalin asmara menjadi hal yang akan membuat hubungan semakin romantis. Hal tersebut juga dapat memengaruhi langgengnya hubungan kamu dengan kekasih. Nah, tahu nggak kalau ternyata kecocokan juga bisa dilihat melalui zodiak, lho!

Bagi kamu dan pasangan yang berzodiak Taurus dan Leo, hubungan antara kalian bisa jadi sangat menantang. Ini karena, karakter dan sifat kalian yang bertolak belakang. Taurus diketahui memiliki elemen tanah, sementara Leo berelemen api. Kombinasi kedua elemen tersebut dianggap kurang cocok dalam dunia astrologi.

Taurus dan Leo diketahui tidak pernah rukun dan berakibat pada sulitnya untuk menemukan keharmonisan. Mereka sama-sama terkenal dengan karakter keras kepala. Meski begitu, Taurus dan Leo memiliki sifat yang cukup sabar dan mampu menekan ego masing-masing, lho. Dengan demikian, keduanya memiliki kesempatan menjadi pasangan yang cocok dan serasi.

Lalu, apa saja hal yang menjadi kecocokan hubungan antara Taurus dan Leo?

1. Saling jujur satu sama lain

pexels.com/andrea-piacquadio

Taurus dan Leo memiliki karakter yang suka berterus terang. Mereka memahami bahwa kejujuran merupakan fondasi yang mendasari dari terciptanya hubungan romansa yang kuat.

Penting untuk diketahui bahwa saat salah satu di antara kalian memiliki kebiasaan berbohong pada hubungan sebelumnya, maka kemungkinan ia akan melanjutkan kebiasaan buruk tersebut saat menjalani hubungan asmara yang sekarang.

Kamu juga perlu mengetahui bahwa masalah utama yang dapat terjadi dalam hubunganmu dengan pasangan, yakni sama-sama memiliki karakter keras kepala. Ini tentunya memerlukan waktu yang lama untuk mengubah sikap buruk tersebut. Hal ini dapat berujung pada timbulnya rasa kecewa karena tidak adanya perubahan atas perilaku buruk tersebut.

2. Sama-sama menghargai kesetian

pexels.com/jonathan-borba

Taurus dan Leo yang merupakan zodiak tetap (fixed sign) memiliki karakter yang menghargai kesetian. Keduanya juga memahami bahwa kejujuran dan kepercayaan pada satu sama lain merupakan pilar dasar dari langgengnya hubungan apa pun yang dijalani.

Sebagai pasangan, keduanya tidak dapat melepaskan tangan mereka satu sama lain. Taurus dan Leo berbagi dukungan dan dorongan terhadap loyalitas dan kasih sayang satu sama lain secara stabil.

3. Kurang terikat dalam hubungan emosional

pexels.com/cottonbro

Taurus dan Leo yang menjalin hubungan romansa memiliki karakter yang sama-sama kurang terikat secara emosional. Mereka memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan perasaan cinta, sehingga keduanya kurang merasakan makna kasih sayang dan rasa cinta terhadap satu sama lain. Ketika Taurus dan Leo terikat perasaan secara emosional, itu bukanlah sebuah perasaan cinta. Namun, hanya sesuatu seperti persahabatan.

Keduanya juga diketahui suka tenggelam dalam dunia mereka sendiri dan tidak pernah menunjukkan ketertarikan. Tetapi, hal itu bukan berarti Taurus dan Leo tidak menyukai satu sama lain atau bermusuhan. Keduanya memiliki keindahan dan keistimewaan masing-masing. Karena itulah, Taurus dan Leo butuh seseorang yang ingin mengenal lebih dekat dapat masuk ke dunia mereka.

4. Sama-sama berkomitmen mencapai komunikasi yang baik

pexels.com/bethany-ferr

Terlepas dari karakter yang bertolak belakang, Taurus dan Leo memiliki komitmen untuk mencapai komunikasi yang baik. Keduanya akan menemukan bahasa yang sama agar hal tersebut dapat terwujud. Hal ini ditunjukkan dengan Leo yang memiliki kreativitas tinggi, didukung dengan Taurus yang memiliki berbagai rencana untuk merealisasikannya. 

Tetapi, perlu diingat bahwa usaha keduanya akan berhasil jika Taurus dan Leo cukup sabar dalam menghadapi sifat dan karakter yang dimiliki satu sama lain. Kamu juga perlu mengetahui bahwa Taurus dan Leo membutuhkan seseorang yang memiliki pendekatan tidak terlalu kaku agar dapat menjadi penengah dalam hubungan.

5. Memiliki pandangan berbeda dalam menilai kehidupan

pexels.com/ramil-ugot-

Hal lain yang perlu kamu ketahui dari Taurus dan Leo adalah keduanya memiliki pandangan yang berbeda dalam menilai makna kehidupan yang mereka jalani. Seorang Taurus akan sangat mementingkan kestabilan, contohnya dalam bidang finansial. Sementara seorang Leo, menyukai seseorang yang bersemangat, menyukai tantangan, dan pemberani.

Dalam pandangan seorang Taurus, Leo merupakan seseorang yang tampak seperti kurang serius. Taurus kurang tertarik dengan seseorang yang memiliki pemahaman dangkal. Sementara Leo, menganggap seorang Taurus itu membosankan. Ini karena, Taurus dianggap tidak pernah membuka diri pada berbagai hal yang serius.

6. Aktivitas yang cocok untuk Taurus dan Leo

pexels.com/jonathan-borba

Taurus dan Leo memiliki kecocokan yang sama untuk melakukan aktivitas di dalam rumah, seperti berbaring, tidur, makan, dan berpelukan. Ini karena seorang Taurus tidak suka aktivitas yang terlalu banyak bergerak. Ia juga menghabiskan waktu hanya dengan berbaring di sofa. Sama halnya dengan Leo yang sesuai dengan lambang zodiaknya, yakni seorang singa, yang mampu tidur selama 20 jam dan menghabiskan sisa waktu dengan bermain.

Di samping itu, aktivitas di luar rumah yang cocok untuk dilakukan keduanya adalah dengan mengunjungi restoran mewah. Pada momen ini, Leo akan berperan sebagai seorang yang gagah agar dapat mengesankan kekasihnya. Lalu, Taurus akan memiliki kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan yang enak. Ini karena seorang Taurus tertarik dengan makanan atau kuliner.

7. Memiliki kebutuhan seksual yang sama dan penuh dengan gairah

pexels.com/pixabay

Taurus dan Leo sama-sama memiliki karakter yang manja. Hal ini menyebabkan aktivitas bercinta keduanya, bisa jadi sangat melelahkan dan membuat frustasi. Mereka juga memiliki kebutuhan seksual yang sama yakni ingin dilayani oleh pasangannya. Taurus dan Leo akan mengalami perdebatan panjang untuk menentukan siapa yang akan lebih dominan saat bercinta.

Oleh karenanya, dalam mencapai kehidupan seks yang sehat, keduanya seharusnya sudah menentukan peran sebelum bercinta. Penting untuk diingat oleh Taurus dan Leo bahwa mereka memerlukan komitmen agar dapat memahami cara memuaskan diri dan pasangan saat bercinta.

Walau demikian, hubungan mereka penuh gairah dan membara. Ini karena Leo yang berelemen api memiliki energi yang membara. Sementara itu, Taurus yang berelemen tanah, tapi dikenal senang dengan hubungan yang membara. Kombinasi ini membuat hubungan keduanya penuh gairah. Taurus dan Leo juga dikenal melakukan hal-hal romantis seperti makanan sehari-hari bagi mereka.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac