Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tenyata, Ini 7 Tanda Kalau Laki-laki Gemini Menyukaimu!

Coba lihat gestur tubuhnya.

Anisya Fitrianti

Gemini adalah salah satu zodiak yang sulit diprediksi, termasuk dari sisi kehidupan asmara. Itulah mengapa PDKT dengan cowok berzodiak Gemini nggak akan mudah. Tapi nggak perlu khawatir Bela, berikut ini ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui saat cowok Gemini benar-benar suka denganmu. Kira-kira apa saja, ya? 

1. Komunikasi yang intens

pexels.com

Gemini adalah zodiak yang dikenal handal dalam berkomunikasi. Kalau si dia secara rutin menanggapi pesanmu atau flirting lewat sosial mediamu, ini adalah pertanda jelas bahwa dia menyukaimu. Nggak perlu heran lagi deh saat si dia terlihat berusaha menghubungimu di setiap kesempatan. 

2. Memunculkan gestur tertentu

Freepik.com

Saat cowok Gemini menyukai seseorang, mereka akan memunculkan gestur tertentu untuk mengirim sinyal. Sangat mungkin dia akan memberikan sedikit sentuhan lembut padamu saat kalian bertemu.

3. Banyak bertanya

Freepik.com

Gemini biasanya sangat pemilih dan selektif saat memilih pasangan. Namun ketika menemukan orang yang disukai, para Gemini nggak ragu untuk menanyakan banyak hal. Mulai dari hal besar hingga hal kecil yang mungkin tidak kamu anggap penting. 

4. Memberi hadiah

Pexels.com / Porapak Apichodilok

Kreativitas dari para pemilik zodiak Gemini nggak bisa kamu ragukan, lho. Apalagi dalam urusan memberi hadiah. Cowok Gemini nggak akan ragu memberikan hadiah yang unik bagi orang yang ia sukai. 

5. Nggak ragu mencoba pengalaman baru bersama

freepik.com/freepik

Mencoba berbagai pengalaman baru dan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya bersama orang yang disuka adalah salah satu kegiatan favorit cowok Gemini. Jadi saat si dia mengajakmu melakukan hal-hal yang menyenangkan dan menarik secara terus menerus, kamu tahu dong artinya apa? 

6. Memberi pujian pada hal kecil

freepik.com/ Senivpetro

Tanda selanjutnya kalau Gemini benar menyukaimu adalah mereka sering memuji hal yang ada dalam dirimu. Mulai dari pendapatmu, nasihat yang kamu berikan, hingga warna lipstik yang kamu kenakan. Sweet! 

7. Berusaha mengenalkanmu dengan kerabatnya

Pemilik zodiak Gemini sangat suka memamerkan sesuatu yang mereka anggap spesial. Apalagi jika itu adalah sosok yang mereka sayangi. Jadi kalau si dia memperkenalkan kamu pada  teman atau anggota keluarganya, ada kemungkinan besar dia menyukaimu!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac