Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Kuda Tahun 2022, Cinta Bukan Prioritas

Ada banyak hal lain di pikiranmu tahun ini, Bela.

Andhina Effendi

Bagi pemilik shio Kuda, sepertinya cinta bukan prioritasmu tahun ini. Di tahun 2022 alias tahun Macan Air, kamu justru lebih fokus pada peningkatan karier dan skill penunjang. Kamu juga lebih banyak melakukan networking demi menyelesaikan proyek-proyek kerja yang sempat tertunda tahun lalu. Hasilnya pun memuaskan, Bela, karena atasan melihat kinerjamu yang cemerlang, sehingga bukan tak mungkin jika kamu mendapatkan promosi.

Keberuntungan kamu di area percintaan bisa dibilang rata-rata. Untuk kamu yang single, kamu mungkin saja bertemu beberapa orang baru yang menarik, sayangnya hati kamu masih kurang sreg, tuh. Jadi pada akhirnya, orang-orang yang baru kamu kenal itu hanya dijadikan teman jalan bareng saja.

Untuk lebih lengkapnya, baca dulu artikel ramalan shio Kuda tahun 2022 berikut ini.

Ramalan cinta shio Kuda yang single di tahun 2022

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Pemilik shio Kuda yang sedang single, sepertinya akan tetap single tahun ini. Kamu memang sedang tidak kepikiran untuk menjalin hubungan dan lebih suka menikmati kehidupan kamu yang sekarang. Ada beberapa kenalan baru yang kamu dapat dari temanmu, tapi tidak ada yang bisa membuat jantungmu berdegup lebih kencang. Nggak masalah, sih, Bela, karena tak ada ruginya punya teman baru.

Ramalan cinta shio Kuda yang sudah berpasangan di tahun 2022

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Sama halnya dengan shio Kuda yang single, shio Kuda yang sudah berpasangan juga sedang tidak memikirkan soal cinta. Masalahnya, hal itu akan membuat sedikit konflik dengan pasangan yang menganggap kamu terlalu sibuk bekerja hingga melupakan dirinya. Karier kamu memang penting, tapi jangan abaikan hubunganmu yang sudah terjalin, dong. Luangkan waktu kamu untuk berkencan dengan pasangan atau berlibur bersama. Jangan cuek dan menyesal kemudian, ya.

Ramalan karier dan keuangan shio Kuda tahun 2022

www.freepik.com

Karier kamu lagi gemilang banget tahun ini, Bela. Semua proyek yang kamu kerjakan berjalan dengan mulus dan memberikan keuntungan besar juga bagi perusahaan. Siap-siap naik gaji dan dapat promosi, nih. Jika kamu ingin tantangan lebih, kamu juga bisa, kok, pindah kerja. Tahun ini ada peluang emas, yang sayang jika kamu lewatkan. Keuangan kamu di tahun ini juga cukup bagus dan itu semua berkat hasil kerja keras kamu.

Ramalan kesehatan shio Kuda tahun 2022

Pixabay.com/Leticiaalvares10

Kesehatan kamu bisa dibilang cukup baik di tahun Macan Air ini dan kamu juga tidak merasakan masalah besar. Hanya saja, kamu perlu memperhatikan kesehatan mental kamu. Berada di bawah tekanan saat bekerja, kamu bisa saja mengalami stres yang akhirnya bikin kamu kelelahan secara emosional. Ini memang sementara, sih, tapi kamu tetap wajib mengambil waktu untuk menyegarkan pikiran kamu. Ketika mood kamu baik, pekerjaan kamu juga akan lebih lancar dan hubungan kamu dengan keluarga juga akan lebih harmonis.

Itulah ramalan lengkap shio Kuda di tahun 2022 atau tahun Macan Air. Dinikmati segala kebahagiaan yang kamu rasakan di tahun ini, ya, Bela. Jangan lupa untuk sesekali melakukan self-care!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac