Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Shio Kuda Tahun 2021, Bisa Patah Hati!

Siap-siap menghadapi situasi yang nggak enak.

Andhina Effendi

Shio Kuda adalah mereka yang lahir tahun 1978, 1990, 2002, dan 2014. Di tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam, shio Kuda bisa mengharapkan pengembangan dalam segi finansial mereka.

Sedangkan dalam segi percintaan, kamu sepertinya akan menemukan beberapa rintangan. Untuk tahu lebih jelasnya, baca dulu ramalan lengkap shio Kuda di tahun 2021, tahun Kerbau Logam ini.

Ramalan cinta shio Kuda yang masih single

https://www.pexels.com/@nappy

Sebagai seseorang yang masih single, kamu kerap menenggelamkan diri dalam pekerjaan. Gara-gara itu pula, kamu kerap melewatkan kesempatan bertemu orang baru. Mendekati akhir tahun 2021, kamu bertemu dengan seseorang yang kamu sukai. Pada umumnya, shio Kuda memang gampang jatuh cinta, tapi hal itu pula yang membuat mereka mudah patah hati. Tampaknya tahun ini bukan tahun yang baik untuk kamu yang masih single, tapi semoga kamu masih bisa menemukan kebahagiaanmu, ya.

Ramalan cinta shio Kuda yang memiliki pasangan

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Kamu harus sedikit menahan diri untuk tidak menghambur-hamburkan uang untuk pasangan. Percayalah, uang tak bisa membeli cinta. Dalam sebuah hubungan berkomitmen, kamu memang tak ragu untuk berkorban. Hanya saja, lihat juga apakah pasanganmu melakukan hal yang sama. Alih-alih berkorban, cobalah kalian saling berkompromi.

Ramalan cinta shio Kuda yang sudah menikah

Pexels.com/Trung Nguyen

Sepertinya hubungan pernikahanmu terlihat stabil dan tidak menemukan masalah besar. Namun kehangatan hubungan kalian tampak tak seperti dulu lagi, Bela. Luangkan waktu untuk lebih memperhatikan pasanganmu. Sesekali lakukan ‘kencan’ seperti masa pacaran kalian dulu dan hangatkan kembali api cinta kalian.

Keuangan dan karier shio Kuda tahun 2021

Freepik.com/Wayhomestudio

Mereka yang lahir di tahun Kuda akan merasakan awal tahun yang penuh kesuksesan. Pastikan kamu tidak pernah melewatkan kesempatan yang ada, dijamin kerja kerasmu akan menuaikan hasil yang memuaskan.

Dalam karier, kamu akan merasakan banyak keuntungan. Kamu pun akan lebih banyak pergi untuk melakukan perjalanan bisnis. Di tahun ini, kamu juga merasa ingin lebih bisa mandiri dan bebas dalam bekerja. Pekerjaan yang menuntut kamu untuk selalu berada di kantor akan membuatmu stres. Kamu akan bisa memanfaatkan kemampuanmu secara maksimal ketika kamu berada di sebuah pekerjaan yang dinamis.

Kesehatan shio Kuda tahun 2021

Freepik.com

Seperti layaknya seekor kuda, para pemilik shio Kuda memiliki gaya hidup yang aktif dan dan sangat memperhatikan kesehatan. Di setengah tahun pertama, kesehatan shio Kuda akan sangat baik, hanya ada sedikit masalah kesehatan gigi yang mungkin merusak mood kamu. Tapi mendekati akhir tahun, kamu mungkin akan lebih mudah terkena masalah kesehatan, khususnya kesehatan paru. Cobalah lebih memperhatikan kesehatan parumu dengan melatih pernapasan secara lebih intens.

Itu dia ramalan shio Kuda di tahun 2021 atau tahun Kerbau Logam. Jangan lupa perhatikan sekitar dan terpenting, perhatikan dirimu sendiri juga, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac